nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cara Cerdas Milenial Manfaatkan Promo untuk Liburan Akhir Tahun

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Selasa 04 Desember 2018 22:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 04 406 1986908 cara-cerdas-milenial-manfaatkan-promo-untuk-liburan-akhir-tahun-AnRFxPwEBZ.jpg Ilustrasi (Foto: Pexels)

LIBURAN akhir tahun adalah waktu yang paling dinanti, terlebih bagi kaum milenial. Pasalnya, semua orang pasti ingin menghabiskan akhir tahun bersama orang-orang terdekat demi pengalaman yang berkesan.

Sebagai generasi muda yang memiliki banyak akal, kaum milenial paling tahu caranya bersenang-senang. Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan berbagai promo. Milenial paham bagaimana promo terbaik bisa membuat liburan saat high-session menjadi sangat ramah di dompet tanpa mengurangi keseruan. Tak hanya itu, milenial juga melakukan berbagai strategi berikut untuk mewujudkan rencana liburan akhir tahun:

1. Pesan kebutuhan liburan via online

traveloka

Saat ini pemesanan kebutuhan traveling via aplikasi online tengah naik daun. Pasalnya, aplikasi pemesanan secara online menawarkan kepraktisan dengan menyediakan beragam produk dalam satu tempat. Tak heran, jika banyak milenial memilih menggunakannya saat merencanakan liburan.

Salah satu aplikasi untuk memenuhi kebutuhan traveling yang banyak milenial andalkan adalah Traveloka. Di sana, kamu bisa memesan tiket pesawat, hotel, tiket rekreasi & aktivitas, penyewaan mobil, tiket kereta api, hingga tiket bus dengan praktis, cepat, dan aman.

2. Unduh Traveloka App di ponsel

traveloka

Memasang Traveloka App di ponsel pintar memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi pembelian kebutuhan traveling hanya dalam genggaman tangan. Kamu hanya perlu membuka aplikasi, membeli apa yang dibutuhkan, memilih metode pembayaran, dan transaksi pun akan diproses cepat.

3. Manfaatkan fitur Traveloka PayLater

traveloka

Ada satu fitur yang cocok digunakan untuk menyiasati tingginya bujet liburan akhir tahun yaitu Traveloka PayLater. Fitur ini merupakan layanan pembiayaan yang memungkinkan penggunanya melakukan pembelian berbagai produk Traveloka dan membayarnya melalui angsuran selama 1 – 12 bulan ke depan dengan bunga yang rendah. Limit kredit yang bisa digunakan oleh satu akun Traveloka PayLater juga terbilang besar, yakni Rp2.000.000 – Rp10.000.000.

4. Ikut Promo “Traveloka PayLater Sale of The Day”


Spesial untuk liburan akhir tahun ini, Traveloka mengadakan promo “Traveloka PayLater Sale of The Day” dari 28 November – 19 Desember 2018. Setiap akun Traveloka PayLater berhak atas satu kupon yang dapat dipakai untuk menikmati potongan 50% hingga Rp700.000 berbagai produk Traveloka dengan minimal pembelian Rp1 juta. Promo ini hanya tersedia untuk 500 transaksi pertama setiap hari Rabu pukul 10:00 WIB selama masa promosi. Pastikan kamu sudah memiliki akun PayLater agar bisa mengikuti promo ini, ya!

5. Beli semua kebutuhan dari jauh-jauh hari

traveloka

Membeli kebutuhan perjalanan memang paling bagus dilakukan dari jauh-jauh hari. Pasalnya, harga-harga pasti naik menjelang hari H. Selain itu, penginapan juga biasanya sudah banyak yang penuh apalagi di musim liburan. Adapun waktu terbaik membeli kebutuhan liburan akhir tahun bisa dimulai sejak H-30 hingga selambat-lambatnya H-10.

Itulah 5 cara cerdas yang biasa dilakukan milenial saat berburu promo untuk liburan akhir tahun. 5 langkah mudah di atas tentunya praktis, cepat, efektif, dan efisien. Kamu bisa melakukannya secara bertahap dengan mengunduh Traveloka, mendaftar Traveloka PayLater, dan mengikuti promo Sale of the Day. Yuk, wujudkan liburan impian kamu sekarang!

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini