nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunci Keren dengan Kemeja Denim, Pria Wajib Tahu biar Enggak Mati Gaya!

Hanizha Fatma, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 194 1987207 kunci-keren-dengan-kemeja-denim-pria-wajib-tahu-biar-enggak-mati-gaya-n9M8vmOiVV.jpg Padu-padan busana Denim untuk pria (Foto: Menxp)

TREN busana pria berubah seiring dengan berjalannya waktu, tapi tidak dengan denim. Satu kemeja denim bisa mengubah kamu dalam berbagai gaya, mulai dari membuat kamu terlihat berkelas, trendy, dan juga macho.

Dilansir dari mensxp, berikut 7 gaya yang bisa kamu terapkan dengan menggunakan denim biar enggak mati gaya.

 BACA JUGA:

Polemik Asal Usul Cendol, Ini Pendapat Pakar Kuliner William Wongso

Denim dengan Chinos

 

Ganti kemeja putih kamu dengan denim, untuk tampilan edgier. Pasangkan chino favorit kamu denganb sepasang sepatu kets putih. Kamu bisa menggunakannya untuk rapat kerja, pesta malam yang santai, dan bahkan makan malam biasa.

Kemeja Denim dengan Celana Pendek

 

Siapa bilang celana pendek bukan untuk pria? Kamu bisa menggunakanya untuk kuliah, berjalan-jalan di mal atau bahkan untuk brunch. pasangkan dengan warna yang netral serta pakai sepatu coklat.

Denim dan Denim

 

Gunakan kemeja denim berwarna terang dan pasangkan dengan celana jeans biru tua, kemudia gunakan sepatu coklat akan membuat kesan lebih tinggi. Kamu bisa memakainya untuk pesta akhir pekan atau untuk makan malam.

Denim, Kaus Putih dan Jeans Hitam

 

Klasik. tampilan ini tidak akan pernah salah. Tambahkan topi untuk membuatnya menjadikannya lebih santai. Kamu bisa menggunakannya untuk ke kampus, ke mal dan juga pesta ulang tahun yang santai.

Celana Hitam Formal

 

Denim terlalu santai untuk ke kantor? Salah besar. Kamu bisa membuatnya menjadi lebih menyenangkan. Dengan sedikit bereksperimen dengan bawahan formal kantor, kamu bisa membuat perubahan yang sempurna. Kenakan kemeja denim yang trendi dan pasangkan dengan celana hitam yang formal akan membuat tren mode di tempat kerja.

 BACA JUGA:

5 Zodiak Ini Kerap Berpikiran Mesum, Anda Termasuk?

Kemeja denim Dengan Jas

 

Ambil setelan jas kecemu, tambahkan kemeja denim dan jadilah pakaian necis yang berkelas. Kamu bisa mengenakannya untuk acara resmi seperti resepsi pernikahan.

Denim dengan Mix n Match Celana Blazer

 

Kemungkinan besar kamu belum pernah menggunakan kemeja denim dengan dasi. Tapi, ada beberapa eksperimen di dunia fashion sekarang bahwa mengenakan kemeja denim dengan dasi adalah sebuah gaya perkotaan yang membuat kamu jauh lebih baik daripada orang biasa. Gunakanlah pada saat pertemuan formal ataupun pertemuan bisnis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini