nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sama-Sama Pendukung Komunitas Autisme, Alya Nurshabrina Dapat Hadiah Manis dari Miss World Thailand

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 19:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 194 1987256 sama-sama-pendukung-komunitas-autisme-alya-nurshabrina-dapat-hadiah-manis-dari-miss-world-thailand-CtzSun07Uc.jpg Alya Nurshabrina (Foto: Instagram/@alya.nurshabrina)

PERSAINGAN sengit di antara ratusan finalis Miss World 2018, dari masa karantina di Sanya, China hingga nanti malam final resmi digelar pada Sabtu 8 Desember 2018, demi meraih mahkota biru dan gelar sebagai Miss World 2018 memang tak terelakkan.

Akan tetapi bukan berarti sesama kontestan lalu lantas harus bermusuhan. Buktinya walau sama-sama berkompetisi di Miss World 2018, para finalis tetap menjalin pertemanan akrab satu sama lain.

 BACA JUGA:

Cara Titi Kamal dan Christian Sugiono Cegah Anak Jadi 'Generasi Nunduk'

Tengok saja persahabatan manis antara Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 dengan Nicolene Pichapa Limsnukan, delegasi Thailand untuk Miss World 2018. Menurut hasil penelusuran Okezone, Rabu (5/12/2018) di media sosial Instagram, Alya diketahui baru saja mendapatkan sebuah hadiah manis dari Nicolene, yakni sebuah T-shirt berwarna putih dengan hiasan gambar seperti simbol hati berwarna pink cerah.

 

Dilihat dari keterangan yang ditulis oleh Alya, kaus tersebut dihadiahi oleh Nicolene kepada dirinya, karena sang Miss World Thailand tersebut mengetahui bahwa Alya memiliki kesamaan dengan dirinya, yakni sama-sama berkecimpung sebagai pendukung komunitas Autisme. Di mana Alya sendiri mendukung komunitas Autisme salah satunya Komunitas Peduli Anak Special (KPAS) dan Biruku Indonesia.

“Terimakasih untuk hadiah T-shirt nya, Nicolene. Saya sangat bangga mengenakannya untuk sesi latihan hari ini. Bahagia sekali rasanya mengetahui kita berdua sama-sama mendukung komunitas Autisme. Saya harap mungkin di masa mendatang, kita berdua bisa bergabung bersama dan melakukan sesuatu yang menakjubkan bersama. #LoveForAll #AutismThisIsUs,” tulis Alya dalam bahasa Inggris sebagai keterangan potret foto OOTD dirinya hari ini.

Mendapatkan hadiah manis berupa T-shirt tersebut, Alya pun langsung memadukannya dengan celana training warna hitam beraksen usimpul tali-temali warna putih dan sepasang sneakers warna abu-abu terang sebagai busana untuk sesi latihan hari ini.

 BACA JUGA:

Heboh Muasal Cendol, Enaknya Minum 3 Es Cendol Legendaris Ini

Sementara itu, selain menunjukkan pertemannya dengan Miss World Thailand, Nicolene Pichapa Limsnukan. Hari ini, dara kelahiran 1996 tersebut juga sempat mengunggah potret keakrabannya dengan sang rekan sekamar, Miss World India, Anukreethy Vas dengan mengunggah potret foto dirinya berdua dengan Anukreethy saat sedang duduk satu meja saat acara santap malam, Alya menuturkan bahwa mereka berdua ternyata memiliki satu kesamaan yakni sama-sama sangat suka menari. Tampaknya Alya memang akrab dengan banyak sesama finalis Miss World 2018 ya!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini