nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Gaya Feminin Kanako Date, Miss World Jepang Keturunan Legenda Samurai

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 17:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 194 1987263 5-potret-gaya-feminin-kanako-date-miss-world-jepang-keturunan-legenda-samurai-xft0gOChYH.jpg Miss World Jepang 2018 Kanako Date (Foto: kanakodate/Instagram)

ADA yang menarik dari sisi latar belakang finalis di Miss World 2018. Salah satu contohnya ialah finalis dari Jepang, Kanako Date yang diketahui ternyata merupakan keturunan langsung dari penguasa samurai yang memerintah bagian dari Jepang selama abad ke-17, Masamune Date.

Kali ini Okezone akan mengulas sedikit soal gaya penampilan dara cantik yang memiliki hobi memanah satu ini. Jika ditelusuri melalui linimasa media sosial Instagram pribadinya, Kanako terlihat biasa mengaplikasikan gaya penampilan yang feminin, anggun, namun tetap simpel. Seperti apa potret gaya berbusana Kanako? Berikut ulasan singkatnya, Rabu (5/12/2018).

1. Cocktail mini dress

 

Mengikuti agenda kegiatan karantina finalis Miss World 2018, Kanako sempat mengabadikan gaya OOTD (outfit of the day)-nya kala itu. Simpel saja, cukup cocktail mini dress model tanpa lengan dengan potongan dada asimetris kombinasi warna hitam polos dan red wine pada bagian motif floral. Untuk sepatu, Kanako memilih sepatu hak tinggi model platform strap heels warna hitam.

 (Baca Juga:Adu Penampilan Gaya Krisdayanti dengan Mantan Istri Raul Lemos, Siapa Lebih Kece?)

2. Kimono

 

Layaknya wanita Indonesia yang memiliki aura tersendiri ketika mengenakan busana kebaya dipadu kain tradisional Indonesia. Begitu juga dengan wanita Jepang seperti Kanako dengan setelan kimono cantiknya. Mengenakan setelan kimono bermotif floral warna kuning cerah dan rambut ditata rapi bergaya up-do, Kanako terlihat begitu anggun dan cantik ya.

 (Baca Juga:Polemik Asal Usul Cendol, Ini Pendapat Pakar Kuliner William Wongso)

3. Casual sporty

 

Tidak melulu pakai dress dengan sepatu hak tinggi, Kanako juga sesekali berpenampilan santai, urban, street style khas anak muda sekarang. Berjalan-jalan santai dengan saudara sepupunya kala itu, Kanako memilih setelan berupa blus full motif sebagai atasan yang kemudian ditumpuk blazer polos warna abu-abu gelap lalu dipasangkan dengan rok span beraksen medium slit warna ivory white. Untuk alas kaki, sepasang sneakers warna putih menyempurnakan gaya kasual sporty ala Kanako.

4. Gaun A-line

 

Menghadiri gala dinner charity Beauty With a Purpose beberapa hari lalu, Kanako memilih gaun brokat warna nude model sleeveless berpotongan A-line yang sukses membuat lekuk tubuhnya terlihat lebih jenjang nan ramping. Sebagai penyempurna penampilannya malam itu, Kanako menata rambutnya bergaya up-do dan pemakaian perhiasan berkilauan seperti gelang dan sepasang anting.

5. LBD

 

Untuk penampilan, ada ungkapan terkenal “Hitam tak pernah salah”. Maka tak heran, LBD alias little black dress jadi salah satu outfit andalan dari banyak kaum Hawa untuk bergaya. Tidak terkecuali Kanako, yang pada suatu kesempatan memilih memasangkan little black dress selutut bermodel lengan panjang bersama sepatu pantofel hitam. Sebagai pemanis, Kanako menyematkan sebuah aksesori berbentuk bunga warna kuning gading berukuran besar di telinga bagian kanan.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini