nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Melodi Eks JKT 48 yang Baru Berhijab, Lihat Senyumnya Jadi Ogah Berpaling

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 06:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 05 194 1987294 gaya-melodi-eks-jkt-48-yang-baru-berhijab-lihat-senyumnya-jadi-ogah-berpaling-PEriiAiGOA.jpg Melody. (Foto: Instagram)

SETELAH memutuskan berhijab pasca-menikah, Melody eks JKT 48 pun menjalankan ibadah umrah. Penampilannya pun memukau, ada momen yang mana dirinya mengenakan cadar saat berada di Arab Saudi.

Pesonanya jelas semakin cantik dan bikin orang lain jatuh hati. Bukan cuma itu, kalau lihat foto-fotonya jadi tambah adem.

Okezone bakal mengulas kegiatan ibadah umrah yang dijalankan oleh Melody eks JKT 48. Simak rangkumannya lebih lanjut biar enggak bikin penasaran.

Baca Juga: Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang

Panas-panas naik unta, seru banget

Pemilik nama Melody Laksani tersebut di sela waktu senggangnya pilih jalan-jalan ke gurun pasir. Dia menunggangi seekor unta dan terlihat seru banget. Lebih mengagetkan lagi, Melody pilih kenakan busana serba hitam dan menurut wajah manisnya dengan cadar hitam. Masya Allah!

Manis banget senyumannya dengan gamis dan khimar syar'i

Saat berada di pelataran Masjidil Haram, Melody tak lupa foto-foto di kawasan tersebut. Duh, senyumannya manis banget, apalagi cocok banget kenakan gamis dan khimar abu-abu senada. Bisa ditiru nih, Ladies!

Baca Juga: Mengulik Asal-usul Tanjakan Gombel, Lokasi Kecelakaan Novelis Nh Dini

Lebih kalem dengan busana syar'i serba pink

Selama berada di Makkah dan Madinah, Melody pun selalu memadukan busana dan hijab warna yang sama. Saat itu dirinya pilih busana serba pink, yang mebuat dirinya lebih kalem. Pesonanya pun tidak membosankan ya!

Lihat senyumnya seperti ini bikin ogah berpaling

Ada lagi nih penampilan menawan dari sosok Melody yang cantik banget. Bekas pentolan JKT 48 ini senyumnya sungguh menggoda dan bikin Anda ogah berpaling melihatnya. Benar enggak?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini