nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Kasual, Begini Gaya Iriana Jokowi saat Menunggu Pesawat Delay

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 05 Desember 2018 20:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 05 194 1987343 tampil-kasual-begini-gaya-iriana-jokowi-saat-menunggu-pesawat-delay-LH7reZIvuH.jpeg Iriana Jokowi saat di Pekalongan (Foto: Ist)

ADA sebuah pemandangan unik di salah satu bandara Indonesia hari ini, Rabu (5/12/2018). Istri Presiden Joko Widodo, Iriana Jokowi terlihat duduk seorang diri tanpa pengawalan ketat di sebuah bangku panjang berwarna hitam.

Momen ini dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah di Instagram. Iriana yang pada saat itu sedang menunggu pesawat yang mengalami delay, mengenakan kemeja berwarna putih yang dipadukan dengan celana khaki. Tatanan rambutnya diikat rapi dengan balutan make-up natural.

Penampilan kasualnya itu semakin terlihat cantik dengan tambahan aksesori tas hitam merek Chanel dan sneakers coklat dari rumah mode kenamaan, Gucci. Namun yang bikin netizen gagal fokus, ternyata tidak ada pengawalan ketat dari paspampres di sekitarnya.

 (Baca Juga:Puing-Puing Kebakaran Jadi Latar Foto Pernikahan, Kisah Pengantin Ini Mengharukan)

 

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 240 ribu likes dan ribuan komentar netizen. Tak sedikit yang memuji Iriana karena berani tampil di tempat umum, mengingat statusnya sebagai ibu negara.

"Love her so much!! God bless her and family. Semoga sehar terus dan makin sabar ya ibu. Kalau pejabat lain pasti komplen minta ditutup itu maskapai hihi," tulis akun @giniarisanti

 (Baca Juga:Adu Penampilan Gaya Krisdayanti dengan Mantan Istri Raul Lemos, Siapa Lebih Kece?)

"Kok nunggunya enggak sambil main hape ya," canda seorang netizen dengan akun @zzzzsara

Ada juga netizen yang berhasil melacak lokasi foto tersebut di ambil.

"Lokasi m: Bandara Juanda, Sidoarjo. Maskapai: Batik Air. Delay sekitar 30 menit karena antri untuk take off. SOP pengamanan tetap ada dengan memperhatikan juga kenyamanan masyarakat umum. Yang ambil foto ini juga sudah diingatkan untuk tidak curi-curi foto lagi (ternyata sudah ada yang di-save), prinsipnya jika ingin berfoto silakan izin," tulis akun @bung.sendi

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini