nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Donel Mangena akan Meriahkan Panggung Malam Grand Final Miss World 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 14:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 06 194 1987614 donel-mangena-akan-meriahkan-panggung-malam-grand-final-miss-world-2018-OA9pM5lWx2.jpg Donel Mangena akan meriahkan malam final Miss World 2018

 

TIDAK terasa sudah tinggal dua hari lagi, tepatnya Sabtu 8 Desember 2018, malam grand final Miss World 2018 siap digelar meriah di Sanya, China.

Selain penampilan dari ratusan kontestan Miss World 2018, sederet bintang ternama juga akan menyemarakkan panggung final Miss World 2018 nanti.

Hari ini, seperti dikutip Missworld, Kamis (6/12/2018) salah satu bintang ternama yang akan tampil sebagai pengisi acara sudah diumumkan. Ialah Donel Mangena, runner-up dari kontes menyanyi terkenal The Voice Inggris yang masih berusia 17 tahun.

Donel sendiri disebutkan sekarang sudah sampai di Sanya, China untuk mempersiapkan penampilannya di panggung malam final Miss World ke-68 Sabtu malam nanti. Walau masih muda, namun portofolio Donel sebagai penyanyi yang sedang melejit tak perlu diragukan. Donel diketahui merupakan penyanyi yang dilatih oleh salah satu juri The Voice, will.i.am dan belum lama ini terpilih untuk tampil di acara pesta ulang tahun ke-92 Ratu Elizabeth II pada April lalu. Di panggung malam final nanti, Donel akan menyanyikan single lagu terbarunya yang berjudul “Bang Like a Drum”.

Bisa terpilih sebagai salah satu pengisi acara di ajang kecantikan prestisius seperti Miss World, Donel mengaku sangat antusias dan tak sabar untuk segera tampil. Apalagi ditambah, penampilannya kali ini adalah debut perdana manggung di China.

(Baca Juga: Viral Gadis Penjual Jamu Cantik, Keliling Cari Nafkah Usai Pulang Sekolah)

(Baca Juga: 5 Zodiak Ini Kerap Berpikiran Mesum, Anda Termasuk?)

(Baca Juga: Gemasnya Tingkah Ryan, Youtuber Cilik dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia)

“Aku merasa bersemangat sekali berada di sini bersama dengan Miss World di Sanya karena ini juga adalah kali pertama untukku dan aku selalu ingin datang ke China. Bisa tampil di malam final Miss World, adalah peluang untuk menginspirasi semua orang yang mengetahui tentangku,” ungkap Donel.

Selain bicara terkait penampilan perdana dirinya di China, di kesempatan yang sama Donel juga mengungkapkan bahwa ia kagum dan terinspirasi dengan proyek Beauty With a Purpose yang dikerjakan oleh para finalis.

“Semua kontestan telah melakukan pekerjaan yang baik untuk negara mereka masing-masing sebagai bagian dari Beauty With A Purpose dan mendengarkan kisah-kisah mereka membuat saya ingin juga berkontribusi untuk lingkungan. Moto saya adalah kerja keras, berdoa, dan berani bermimpi besar, dan ini sejalan dengan Miss World,” tambahnya.

Dengan tampilnya Donel sebagai pengisi acara di panggung final Miss World 2018 mendatang, maka Donel telah berhasil mengikuti jejak para seniornya. Sebut saja mulai dari Lionel Richie, Boyzone, Alexander O’Neill, Westlife, Duncan James, McFly, Shane Ward, Diversity, Matt Cardle dan The Vamps.

Gelaran malam grand final Miss World 2018 sendiri nanti akan disiarkan langsung dari Sanya Stadium, Sabtu 8 Desember 2018.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini