nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip 5 Gaya Fashionable Sri Devi, Sahabat Gisella yang Pernah Disangka "Orang Ketiga"

Abdul Razak, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 06 194 1987750 intip-5-gaya-fashionable-sri-devi-sahabat-gisella-yang-pernah-disangka-orang-ketiga-JN6TQo9yyC.jpg Sri Devi (Foto: sridev1206/Instagram)

PERCERAIAN antara Gading Marten dan Gisella Anastasia masih sering diperbincangkan. Desas-desus “orang ketiga” yang menjadi perusak hubungan Gading dan Gisel masih menimbulkan pertanyaan.

Salah satu perempuan yang pernah disangka sebagai “orang ketiga” dalam keluarga tersebut adalah Sri Devi atau akrab disapa dengan Butet. Namun, Gisel sudah menampik kabar tersebut dan mengatakan bahwa tidak ada orang ketiga di antara dirinya dengan Gading.

Kendati demikian, masih banyak yang penasaran dengan sosok sahabat dekat Gisel, Sri Devi. Lihat gaya penampilannya sehari-hari yuk:

1. Memakai rok denim yang kasual

 

Saat dia berlibur ke Bali, Sri Devi mengenakan baju berwarna coklat muda yang dipadukan dengan rok mini denim skirt. Ia juga menambahkan aksesoris bando berwarna hitam putih dan memakai anting hoop.

 (Baca Juga:5 Zodiak Ini Kerap Berpikiran Mesum, Anda Termasuk?)

2. Oufit yang seksi

 

Dilihat dari Instagram pribadinya, Sri Devi pernah memakai atasan crop top bercorak tribal yang memperlihatkan perutnya. Ditambah lagi ia mengenakan celana jeans boyfriend berwarna biru langit. Aksesoris kalung choker yang ia gunakan membuat kesan seksi pada dirinya.

3. Berpose seperti seorang model

 

Sri Devi berpose duduk di tangga dengan rok yang pendek. Ia memakai rok span berwarna maroon ditambah lagi dengan atasan berwarna putih. Teman dari Gisel ini juga memakai sepatu boots berwarna hitam yang menambah kesan seksi padanya.

 (Baca Juga:Kisah Kelam Kehidupan Jackie Chan, dari Prostitusi hingga KDRT Warnai Keluarganya)

4. Terlihat anggun

 

Kali ini Sri Devi memakai dress putih yang menampilkan bahunya. Ia juga menambahkan syal yang berwarna senada dengan dress memnuculkan sisi feminin pada dirinya. Memakai aksesoris anting yang panjang juga membuat dirinya terlihat manis. Sling bag yang berwarna pink nude juga memberi kesan anggun.

5. Memakai dress merah

 

Sri Devi pernah memakai dress desainer lokal, yaitu hasil rancangan Yosep Sinudarsono. Dress yang berwarna merah tersebut membuat dirinya terlihat classy. Ia memakai sling bag berwarna hitam ditambah sepatu heels yang berwarna senada.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini