nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hadir di Acara Resepsi Diplomatic Corps, Kate Middleton Cantik Bak Dewi Yunani

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 20:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 194 1987824 hadir-di-acara-resepsi-diplomatic-corps-kate-middleton-cantik-bak-dewi-yunani-mLXg8vUM8c.jpg Kate Middleton dalam acara Diplomatic Corps di Istana Buckingham (Foto: kensingtonroyal/Instagram)

SEGALA sesuatu yang menyangkut kehidupan para anggota keluarga kerajaan Inggris selalu disorot. Bicara soal kehidupan anggota keluarga Kerajaan Inggris, tidak bisa jika tidak menyinggung nama Duchess of Cambridge, Kate Middleton yang mana sekarang juga sudah menjadi salah satu ikon fesyen dunia.

Sebagai Duchess of Cambridge, istri dari Pangeran William, dan juga fashionista, penampilan Kate di muka umum tentunya harus selalu sempurna mengingat segala gaya fashion Kate akan selalu diperhatikan oleh publik dan paparazzi.

 (Baca Juga:Mastanamma Nenek YouTuber Tertua Meninggal Dunia, Kenang Lagi Masakan-Masakannya)


Maka sudah sewajarnya, dalam berbagai acara perhelatan resmi kerajaan, Kate selalu tampil flawless. Seperti semalam dalam sebuah acara resepsi kerajaan yang dihelat di Istana Buckingham, Diplomatic Corps Reception. Setelah kemarin menjamu acara pesta Natal untuk keluarga para anggota militer, Kate tampil cool dengan mengenakan rok tartan midi, semalam, Kate hadir di resepsi di Istana Buckingham begitu cantik bak seorang dewi, dengan mengenakan gaun malam yang sangat cantik ditambah dengan tiara yang tersemat di kepalanya.

 

Acara tahunan Diplomatic Corps Reception yang dihelat Ratu Elizabeth II ini merupakan salah satu acara kerajaan terbesar dan paling formal, yang mewajibkan para tamunya untuk hadir mengenakan dress code, di mana tamu pria memakai tailcoats atau jas berekor dan gaun panjang untuk para tamu wanita.

 (Baca Juga:Saat Tidak Ceramah, Begini 5 Gaya Nyentrik Habib Bahar bin Smith)

Jika Ratu Elizabeth II dan Camilla, Duchess of Cornwall kompak mengenakan gaun malam berwarna ivory white, Kate sendiri terlihat mengagumkan dalam balutan gaun tulle warna ice blue yang sukses mencuri perhatian, seperti dilapor Cosmopolitan, Rabu (5/12/2018). Bespoke gown yang dipakai Kate ini, hadir dengan siluet kerah model cowl neck dan cap sleeves. Kemudian dihiasi taburan manik-manik dan beberapa shimmer.

 

Kate juga terlihat tak lupa menyematkan pita kuning di bagian dadanya, yang baru-baru ini diberikan oleh Ratu kepada sang Duchess of Cambridge sebagai ucapan terima kasih atas pelayanannya. Pita kuning tersebut memiliki makna, yakni sebagai lambang kehormatan yang diberikan kepada anggota keluarga perempuan, dan dipakai saat menghadiri acara-acara kerajaan.

Sedangkan tiara yang tersemat di rambut Kate, ialah Lover’s Knot, tiara favorit Kate yang mana dulu juga rutin dipakai oleh sang mendiang ibu mertua, Putri Diana. Tiara yang aslinya dibuat untuk Ratu Mary pada 1914.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini