nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

'Ngebet' Cari Jodoh, Sopir Taksi Online Ini Ciptakan Mobil Hello Kitty

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 196 1987477 ngebet-cari-jodoh-supir-taksi-online-ini-ciptakan-mobil-hello-kitty-wucjuUHEmt.jpg Supir Taksi Cari Jodoh (Foto: Netshark)

PERNAHKAH Anda merasa kesulitan dalam menemukan jodoh atau pendamping hidup? Mungkin beberapa orang merasa hal tersebut mudah, namun sebagian lainnya merasa kesulitan. Ya, ini sebenarnya adalah tugas yang gampang-gampang mudah, tergantung bagaimana Anda menyikapinya.

Memang banyak berbegai cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan jodoh, salah satunya adalah cara yang dilakukan oleh pria yang satu ini. Ia adalah seorang pembalap professional yang rela mengubah SUV berkekuatan 700 tenaga kuda untuk dijadikan transportasi umum.

Uniknya ia selalu membagikan setiap penumpangnya sebuah tas sebagai hadiah. Penumpang yang bepergian bersamanya juga tidak akan kecewa. Pasalnya mereka memberikan tumpangan dengan atribut lucu yang menggemaskan seperti Hello Kitty, unicorns, roket dan sejumlah kutipan kata-kata yang menarik.

Baca juga: Gemasnya Tingkah Ryan, Youtuber Cilik dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Adalah Logan, seorang pengemudi taksi online yang rela melakukan hal gila ini. Ia tinggal di Los Angeles, dan selama beberapa bulan terakhir ia mengemudikan mobil bertuliskan ‘Super Fast Uber’ di jalanan ibu kota. Yang paling menarik perhatian masyarakat adalah SUV 700 tenaga kuda yang dihiasi dengan pernak pernik khas wanita.

Bahkan taksi online milik Logan ini memiliki warna pink yang senada dengan tema Hello Kitty. Ia tak lupa melengkapi berbagai gambar-gambar seperti unicorn, emojis, kapal roket, awan polkadot dan kutipan bertulis Logan's "Super Fast Uber".

Baca juga: Ukuran Jari Telunjuk dan Jari Manis pada Wanita Ungkap Kesetiaannya

Tujuan Logan melakukan ini semua hanyalah untuk mengantarkan salah satu wanita ke tempat yang tidak bisa ditemukan oleh GPS, tempat tersebut bukan lain adalah hatinya sendiri.

“Saya melakukan ini untuk menemukan calon istri saya. Saya hanya kehabisan ide untuk bagaimana saya akan menemukannya,” tutur Logan, sebagaimana dilansir dari Next Shark, Kamis (6/12/2018).

Logan, yang juga bekerja sebagai seorang pengusaha, menjelaskan motivasi di balik usahanya mencari pasangan hidup. Ia mengaku bahwa dirinya berbeda dengan orang pada umumnya. Ia agak kesulitan dalam bersosialisasi sehingga membuatnya melakukan cara yang cukup gila ini.

"Saya tidak bekerja di kantor, saya tidak suka nongkrong di bar, Anda tidak bisa berbicara dengan siapa pun di klub karena musiknya terlalu keras. Saya tidak berolahraga, gaya hidup saya tidak kondusif untuk menemukan belahan jiwa. Hidup saya selalu sangat berbeda dari kebanyakan orang dan saya tidak terpapar dengan lingkungan umum di mana sebagian besar orang bersosialisasi dengan signifikan,” lanjutnya.

Menurutnya menaiki mobil nyentrik ini adalah salah satu cara bagaimana ia bisa mengenal sosok seorang wanita dengan lebih mudah. Hal gila ini dilakukan karena dirinya telah kehabisan ide dalam mendapatkan sosok wanita yang tepat untuk menjadi pendampingnya.

“Sangat tidak mungkin saya akan menemukannya ketika melakukan hal-hal itu. Saya melakukan ini untuk menemukan calon istri saya. Saya hanya kehabisan ide untuk bagaimana saya akan menemukannya,” lanjutnya.

Ternyata "Super Fast Uber" muncul dari keinginan sederhananya untuk bertemu orang baru. Dengan menarik taksi online, ia akan dengan mudah mendapatkan penumpang dan memiliki waktu untuk berkenalan di dalam mobil.

“Awalnya, ide dimulai ketika saya menjadi pengemudi Uber untuk bertemu dengan beberapa orang yang menyewa mobil. Kemudian kreativitas saya menjadi lebih baik dan bagaimana saya bisa menjadi pengemudi Uber yang paling menghibur, membawa sukacita bagi kehidupan sehari-hari orang-orang dan menemukan perjalanan saya," tandasnya.

Usaha Logan untuk menemukan sang pujaan hati pun tidak main-main. Ia merancang konsep tersebut dengan matang, dimulai dari pemilihan mobil, serta hiasan yang dibenamkan dalam mobil yang hendak digunakannya.

“Anda membutuhkan kendaraan empat pintu untuk Uber, jadi saya memilih mobil empat pintu paling menyenangkan yang saya ketahui. Lalu saya mulai membungkusnya dengan stiker dan menambahkan beberapa elemen, seperti tutup bagasi. Saya memiliki pilihan yakni melakukan hal-hal ini dengan semangat atau tidak sama sekali. Jadi saya habis-habisan dalam melakukannya,” lanjutnya.

Logan memahami bahwa "Super Fast Uber" tidak akan benar-benar bisa menyenangkan semua orang, tetapi tampilan tidak konvensionalnya adalah hal ia butuhkan untuk menemukan pujaan hatinya.

“Ada lebih banyak suara dari sebelumnya di dunia ini. Jika Anda ingin menemukan sesuatu yang spesifik, Anda telah menetapkan pilihan yang benar-benar tepat. Gadis mana pun yang ditolak oleh mobil ini berarti bukan untuk saya. Itu disengaja,” tutup Logan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini