nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Terlalu Semangat Bercinta, 5 Bahaya Ini Mengintai Anda

Romeldo Christian, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 01:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 06 485 1987673 hindari-terlalu-semangat-bercinta-5-bahaya-ini-mengintai-anda-BQdiUjvGe3.JPG

BERCINTA merupakan hal yang wajar bagi pasangan suami istri. Apalagi di musim hujan seperti sekarang, udara dingin membuat siapapun membutuhkan kehangatan.

Namun, tahukah Anda ada beberapa masalah yang diakibatkan oleh terlalu bersemangatnya pasangan dalam melakukan hubungan suami istri. Masalah ini dapat berupa cedera yang mungkin saja bisa terjadi pada Anda atau pasangan?

Apa saja masalah yang dapat terjadi jika terlalu bersemangat dalam bercinta? Berikut Okezone lansir dari Wittyfeed pada Kamis, 6 Desember 2018

1. Cedera pada alat vital laki-laki


Tanpa disadari, saat seorang laki-laki sangat bersemangat dalam bercinta, beberapa pembuluh darah pada alat vitalnya akan bekerja dengan tidak normal. Hal inilah yang dapat mengakibatkan cedera pada penis.

2. Luka pada alat vital perempuan


Hal ini sangat fatal karena akan sulit mengobatinya dan tentu rasanya tidak nyaman. Hindari cedera Miss V dengan menggunakan pelumas yang cukup. Pelumas yang cukup akan mengurangi risiko gesekan yang terlalu kuat pada alat vital perempuan.

3. Kulit terluka

Alas saat Anda dan pasangan bercinta pun perlu diperhatikan. Jangan sampai saat sedang bersemangat, kulit malah bergesekan dengan alas yang tidak halus. Tentunya hal ini akan membuat kulit terluka dan mengganggu kesan setelah selesai bercinta. Salah satu yang perlu dihindari adalah karpet.

4. Infeksi Jamur

Perhatikan kebersihan Anda dan pasangan saat melakukan hubungan intim. Tentunya, jika tidak bersih, Anda dan pasangan berpotensi terkena infeksi karena jamur. Jadi, pastikan kebersihan saat bercinta dengan pasangan meski semangat sedang menggebu-gebu.

5. Cedera Punggung


Cedera punggung juga dapat terjadi jika hubungan intim dilakukan terlalu semangat. Guncangan yang berat dapat mengakibatkan punggung Anda atau pasangan bergerak secara tidak normal. Pergerakan yang tidak normal inilah yang membahayakan punggung dan tulang Anda.

(Baca Juga: Viral Gadis Penjual Jamu Cantik, Keliling Cari Nafkah Usai Pulang Sekolah)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini