nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Beda Usia 36 Tahun, Bos Jamu Cap Jago Viral, Penasaran dengan Mas Kawin Mewahnya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 08:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 07 194 1987957 pernikahan-beda-usia-36-thaun-komisaris-jamu-cap-jago-viral-penasaran-dengan-mas-kawin-mewahnya-ad9CT6jEn9.jpg Mas Kawin Pernikahan Bos Jamu Jago (Foto: Facebook)

MASIH ingat bagaimana kabar pernikahan pria berusia 84 tahun menikahi perempuan 48 tahun? Ya, pernikahan komisaris Jamu Cap Jago itu menjadi kabar yang dinikmati publik di media sosial. Tentunya alasan usia yang sudah tidak lagi muda menjadi alasan kenapa kabar ini viral.

Pernikahan antara Suryo Hadiwinoto dan Lily Budirahardjo berlangsung di Gumaya Tower Hotel yang berlokasi di Jalan Gajahmada, 59-61, Semarang. Foto kemesraan mereka berdua pun tersebar di media sosial. Terlihat di sana Suryo memang sudah tak lagi sesegar pria pada umumnya. Namun, Lily masih cukup cantik dengan busana pengantin berwarna peachnya.

Baca juga: Mengenal Kesalahpahaman Sakit Jantung yang Renggut Nyawa Benyamin Sueb dan Basuki

Nah, terlepas dari acara pernikahannya, Anda mungkin juga penasaran dengan mas kawin yang diberikan Suryo untuk Lily, bukan begitu?

Baca juga: Ikon 'I amsterdam' di Depan Ritjksmuseum Belanda Dicopot Setelah 14 Tahun Terpasang, Kenapa?

Selidik punya selidik, mas kawin pernikahan ini berupa barang mewah. Berdasar foto yang tersebar di media sosial, Surto sepertinya memberikan emas logam dan sebuah kunci mobil.

Baca juga: Libra Melempem dan Aries Makin Panas, Intip Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak Pekan Ini

Jika dilihat secara detail, mas kawin itu diletakkan pada sebuah kotak berwarna merah. Di sana terlihat ada emas logam yang cukup besar dengan tulisan di atasnya yang kurang terbaca dengan baik.

Sementara itu, di sisi kirinya diletakkan kuci mobil yang jika dilihat dari logonya, itu adalah mobil Mitsubishi. Di kotak yang berbeda, terlihat 3 emas batangan yang lebih kecil ukurannya.

Sayangnya, kemewahan pernikahan mereka ini tidak terlalu banyak diekspos. Jadi, foto-foto di media sosial ini yang kemudian tersebar dan menggambarkan sedikitnya bagaimana pernikahan beda usia yang cukup jauh itu berlangsung.

Hayo, menurut Anda bagaimana mas kawinnya? Cukup atau kurang?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini