nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rangkuman Penampilan Memukau Meghan Markle Sepanjang Tahun

Adinda Harum, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 194 1988112 rangkuman-penampilan-memukau-meghan-markle-sepanjang-tahun-eoWW22uRLp.jpg Meghan Markle (Foto: Express)

NAMA Meghan Markle mulai banyak disorot sejak diumumkan bertunangan dengan Pangeran Harry pada akhir tahun lalu. Tunangan ini berlanjut pada pernikahan yang dihelat secara mewah pada Mei lalu di Windsor Castle.

Sepanjang tahun, Meghan telah menarik perhatian dengan gaya fesyennya. Mulai dari sebelum menjadi keluarga kerajaan, saat menikah hingga tur paska menjadi istri sah Pangeran Harry. Dia memberi para penggemarnya inspirasi berbusana yang kaya warna.

Dari gaun pengantinnya yang ikonik, yang bahkan saat ini dipajang di Kastil Windsor hingga busana monokrom yang baru-baru ini ia kenakan untuk Royal Variety Performance di London Palladium pekan lalu, selalu mencuri sorotan di dunia. Kondisi perempuan 37 tahun yang tengah hamil itu tak menjadi penghalang untuk tetap tampil glamor dengan pakaian bangsawan serta sedikit sentuhan style Hollywood.

Nah, kali ini Okezone akan merangkum penampilan memukau Duchess of Sussex selama satu tahun terakhir ini, melansir dari Express. Penasaran? Yuk intip penampilan fashionable ala Meghan sepanjang tahun ini!

1. Penampilan Meghan di Australia Geographic Society Awards


Meghan Markle tampil luar biasa dengan mengenakan gaun Oskar de la Renta berwarna hitam dengan paduan warna putih.

2. Ketika hadir di Welcome Ceremony di Australia


Mengenakan gaun putih cantik Meghan Markle terlihat anggun dan manis. Ia memadukan dengan jaket warna coklat agar tampil lebih hangat.

3. Blus biru menyala dan celana


Saat mengenakan outfit-ny, aksi Meghan Markle menjadi viral di seluruh dunia, sebab celana yang ia kenakan transparan sehingga tampak terlihat pakaian dalamnya.

4. Busana ketika di Fiji


Wanita berusia 37 tahun ini tampil elegan mengenakan dress hijau ketika tur di Fiji.

5. Mengenakan Dress putih di New Zealand


Kali ini Meghan Markle tampil berani mengenakan dress putih pendek tanpa lengan dengan belahan dada yang cukup terbuka.

6. Tampil serasi bersama sang suami


Pangeran Harry dan Meghan Markle tampil kompak dengan warna busana yang sama saat perjalanan mereka. Ketika itu Meghan Markle mengenakan gaun biru cantik dipadu dengan topi khas bangsawan miliknya dan sebagai tambahan mereka kompak mengenakan kacamata hitam.

(Baca Juga: Gaya Aduhai Intan Hardja yang Ngaku Berhubungan Seks dalam Mobil dengan Brondong)

7. Tampil dengan gaun panjang di Royal Variety Performance


Kata siapa Meghan Markle enggan mengenakan gaun panjang, terbukti ia juga menyukai gaun panjang saat menghadiri acara kerajaan. Ia mengenakan gaun hitam cantik dengan motif bunga berwarna putih dibagikan atasnya.

8. Tampil kasual


Berbeda dari penampilan sebelumnya, kali ini Meghan Markle tampil manis dan sederhana mengenakan rok pensil dan kemeja hijau.

9. Penampilan Meghan Markle di Government House Victoria di Melbourne


Meghan Markle tampil anggun mengenakan dress cantik berwarna biru saat berada di Australia.

10. Tampil elegan bersama Ratu


Ketika itu Meghan Markle mengenakan outfitnya berwarna krem nan sangat elegan pada acara solo pertamanya bersama Ratu.

11. Penampilan Meghan Markle sebelum Menikah


Tak lama sebelum pengumuman pertunangannya, Meghan Markle terlebih dahulu memulai tur di Inggris. Ia tampil dengan balutan busana yang sederhana. Ia hanya mengenakan jaket kotak-kotak panjang berwarna biru dan hijau dipadu dengan celana kulot hitam lalu mengenakan tas kecil kesukaannya.

12. Meghan Markle dengan gaun pernikahannya


Yang terakhir ini pasti Anda selalu ingat dengan penampilan Meghan Markle. Istri dari Pangeran Harry ini tampil begitu sempurna dengan gaun ikoniknya. Gaun pengantin Meghan Markle kini dipamerkan di Kastil Windsor loh.

(Baca Juga: Pesona Imut Billa Barbie, Gadis yang Ditawari Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris)

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini