nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berjuang di Miss World 2018, Ini Nasihat Liliana Tanoesoedibjo untuk Alya Nurshabrina

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 20:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 194 1988324 berjuang-di-miss-world-2018-ini-nasihat-liliana-tanoesoedibjo-untuk-alya-nurshabrina-HVkVsIC49N.jpeg Lina Priscilla, Liliana Tanoe, Alya Nurshabrina dan Dini Putri(Foto: M.Sukardi/Okezone)

FOUNDER and Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo jadi orang yang paling penting di balik perjuangan Alya Nurshabrina di ajang Miss World 2018. Kapanpun Liliana selalu memberikan banyak nasihat penting, doa, serta harapan terbaik.

Sebelum berangkat ke Sanya, China, Miss Indonesia 2018 tersebut rupanya kerap dibekali oleh Liliana. Tak hanya mengasah bakatnya, tetapi juga dukungan penting bagi Alya.

Liliana selalu berpesan terus kepada Alya supaya tetap semangat di mana saja. Tak sekedar itu, banyak kebiasaan sepele yang mesti dilakukan selama karantina sampai datang malam final esok.

BACA JUGA:

Alya Nurshabrina Dapat Dukungan dari Anak-Anak 'Spesial' dari Pulau Kei

"Untuk Alya sendiri sebelum ke China banyak wejangan yang saya berikan. Dia harus jaga pola makan, jaga kesehatan, minum vitamin," ujarnya saat dijumpai di The Westin, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

 

Selain itu, harapan serta doa tak pernah habis dilontarkan untuk Alya. Sampai malam final tiba, gadis perwakilan Jawa Barat itu harus berjuang habis-habisan.

Liliana terus meminta kepada Alya agar tetap melalukan hal terbaik selama berjuang di Miss World 2018. Apalagi gadis 22 tahun itu telah menyabet gelar juara dalam program Beauty With a Purpose.

 BACA JUGA:

Makan Daging Kambing Sehat Kok, Simak 5 Fakta Ini!

"Pokoknya Alya harus melakukan yang terbaik, semangat di manapun berada dan berserah diri kepada Tuhan," pungkasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini