nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alya Nurshabrina Berpeluang Besar untuk Sabet Gelar Miss World 2018

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 08:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 194 1988350 alya-nurshabrina-berpeluang-besar-untuk-sabet-gelar-miss-world-2018-Gk9nY4LMHr.jpeg Lina Priscilla, Liliana Tanoe, Alya Nurshabrina dan Dini Putri(Foto: M.Sukardi/Okezone)

SEBAGAI orang terpenting dalam perjuangan Alya Nurshabrina di ajang Miss World 2018, Liliana Tanoesoedibjo pasti ingin dia dapat mahkota biru yang membanggakan. Pastinya kalau berhasil menyabet juara, nama Indonesia semakin harum di mata dunia.

Founder and Chairwoman of Miss Indonesia Organization tersebut meminta Alya agar berjuang sampai titik darah penghabisan di ajang Miss World 2018. Apalagi, gadis 22 tahun tersebut bakal menghadapi malam final, yang dihelat Sabtu 8 Desember 2018.

"Saya sampaikan pada Alya agar tetap berjuang dan lakukan yang terbaik. Bawa nama harum Indonesia, serta pantang menyerah," ujar Liliana saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

 BACA JUGA:

Makan Daging Kambing Sehat Kok, Simak 5 Fakta Ini!

Menurut Liliana, Miss Indonesia 2018 itu harus berjuang mengalahkan 130 kontestan cantik lainnya. Tentunya itu bukanlah hal mudah, tapi tetap berharap besar untuk menang dan Alya ditaksir memiliki potensi besar untuk menyabet gelar Miss World 2018.

 

Melihat prestasi Alya Nurshabrina sejauh ini, dia sudah memenangkan kategori Beauty with a Purpose dan siap melaju ke babak 30 besar. Hal itu merupakan kesempatan baik bagi Alya untuk bersinar di ajang tersebut.

Sebab, ajang Miss World tak cuma mengedepankan kecantikan saja, tapi juga melihat kecantikan dari dalam, yang mana seorang Miss World harus memiliki jiwa sosial yang tinggi dan kehadirannya dapat memberi manfaat positif untuk sekitar.  

"Kita tahu bahwa melawan 130 negara kontestan itu tidak mudah dilakukan. Jadi kesempatan itu harus dimanfaatkan dengan baik," tuturnya.

Meski begitu, istri Hary Tanoesoedibjo tersebut ingin Alya membawa mahkota biru sewaktu pulang ke Indonesia. Bila berhasil, nama Indonesia bakal semakin bersinar di kancah dunia.

 BACA JUGA:

Jadwal Tayang untuk Nonton Malam Final Miss World 2018

"Perkiraan dalam setiap pertandingan kita selalu berharap menang dan semua kita serahkan sama yang di atas (Tuhan). Apapun yang dilakukan Alya itu sudah terbaik. Apapun hasilnya kita tidak pernah kecewa," pungkas dia.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini