nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sunat Penisnya Sendiri, Video Bocah Ini Viral dan Dapat Pujian Netizen

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 18:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 196 1988255 sunat-penisnya-sendiri-video-bocah-ini-viral-dan-dapat-pujian-netizen-AedXO7Hs7K.jpg Ilustrasi Sunat. (Foto: Shutterstock)

SUNAT adalah salah satu momen paling mengerikan dalam hidupnya seorang pria. Nyeri karena luka di alat vital, tentu tidak sama dengan sakit yang terdapat di tempat lain. Oleh karena itu, banyak orang 'kabur' saat hendak disunat, apalagi anak kecil.

Makanya, tidak jarang anak kecil yang ingin disunat harus dibujuk dulu dengan berbagai macam hal dulu. Bahkan, orangtua rela menyediakan imbalan berupa barang kesukaan si anak hanya untuk membujuk dia mau disunat.

Tapi berbeda dengan anak kecil yang satu ini. Dilihat dari akun Twitter @haqiemullah, ada video viral seorang anak kecil menyunat penisnya sendiri di media sosial. Video tersebut berdurasi 30 detik dengan menampilkan secara jelas penis yang terpotong.

Baca Juga: Saat Tidak Ceramah, Begini 5 Gaya Nyentrik Habib Bahar bin Smith

Ya, dalam video tersebut, si dokter mengajak bocah dengan singlet hijau itu bercanda pada awalnya. Obrolan semakin seru sampai si anak tertawa dibuatnya. Sementara itu, penis si anak sedang dipotong oleh dokternya.

Bahkan, secara tidak langsung, anak kecil itu sendiri yang melepaskan kulup penis yang sudah semestinya dibuang sebagai tanda sudah disunat. Kulup tersebut kemudian menempel di gunting dan si bocah masih asyik bercengkerama dengan dokternya. Sesekali si dokter mengusap penis bocah tersebut untuk menghindari keluarnya darah.

Menariknya, sampai pada akhir video, si bocah masih saja tertawa dan memegang gunting dengan kulup penis di ujungnya. Tidak ada ekspresi sedih atau kesakitan.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Kerap Berpikiran Mesum, Anda Termasuk?

Melihat video tersebut, banyak netizen yang komentar. "Tidak kuat aku melihatnya. Dia yang disunat, aku yang lemas," tulis @_Faridrahim. Begitu juga dengan cuitan akun @iyaokesip, "kok ngilu ya :( padahal nggak punya," katanya.

Sementara itu, akun @haqiemullah menuliskan caption ini, "Kalian semua lemah". Postingan tersebut sudah ditonton sebanyak 16 ribu kali di Twitter dengan jumlah retweet sebanyak 606 dan likes 398. Kalau Anda melihat video ini, komentarnya apa?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini