nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menjalin Hubungan dengan Introvert Itu Menyenangkan, Ini 6 Alasannya!

Alma Dwi, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 20:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 07 196 1988282 menjalin-hubungan-dengan-introvert-itu-menyenangkan-ini-6-alasannya-RrWQNDpTo7.jpg Pasangan introvert (Foto: Mensxp)

APAPUN yang dilakukan oleh masing-masing pribadi dengan karakter berbeda tentu menjadi keunikan tersendiri, terutama dalam sebuah hubungan. Tidak seperti ekstrovert, introvert memiliki waktu tersendiri untuk terbuka di depan siapa pun. Sebagian orang mengira seseorang dengan kepribadian introvert adalah mereka yang tertutup dan tidak seru dalam menjalin hubungan, padahal sesungguhnya tidak seperti itu.

Bertentangan dengan apa yang dipercayai, menjalin hubungan dengan seorang introvert dapat menjadi istimewa dengan caranya sendiri, dan mereka dapat menjadi pasangan yang luar biasa. Dengan keunikannya sendiri, introvert memberikan banyak keuntungan bagi kekasihnya dan lingkungannya. Berikut adalah keisitimewaan menjalin cinta dengan seorang introvert yang dilansir dari Times of India, Jum’at (7/12/2018).

 BACA JUGA:

Sunat Penisnya Sendiri, Video Bocah Ini Viral dan Dapat Pujian Netizen

Pendengar yang hebat

Introvert adalah pendengar yang hebat. Mereka semua mendengarkan apa pun yang dibagikan pasangan mereka dan bahkan mengingat seluk-beluk semua percakapannya. Mereka adalah seseorang yang memiliki percakapan yang mendalam dan bermakna tanpa menyadari bagaimana waktu berlalu.

Anda adalah dunianya

Introvert hanya terbuka dengan orang yang mereka cintai dan percayai. Jika pasangan Anda jatuh cinta kepada Anda, Anda dapat yakin bahwa Anda berarti dunia baginya. Selain itu, introvert tidak menyukai kegiatan yang ramai sehingga memiliki lingkaran sosial yang terbatas, dan hasilnya Anda selalu mendapatkan perhatian penuh.

Pengamat diam dan penuh kejutan

Mereka sangat jeli sehingga tidak ada informasi tentang Anda yang terlewat dari mereka. Jadi, jangan terkejut jika pasangan introvert Anda mengajak berkencan ke restoran favorit Anda, memesan makanan pilihan Anda dan memberi hadiah yang sudah Anda idamkan sejak lama.

 

Sangat bijaksana

Mereka benar-benar berpikir sebelum berbicara. Anda tidak akan menemukan seorang introvert yang hanya mengoceh ketika bertengkar dengan pasangannya. Mereka umumnya tidak bereaksi berlebihan dan berbicara hanya setelah memberikan pemikiran yang cermat terhadap situasi.

Menghormati ruang pribadi Anda

Karena mereka mencintai ruang pribadi mereka sendiri, mereka juga akan menghormati ruang pribadi Anda. Mereka tidak akan mengganggu jika Anda sedang membutuhkan waktu sendiri. Tentu hal ini membuat Anda merasa ada kebebasan yang positif dalam menjalin suatu hubungan, melainkan tidak akan merasa terkekang.

BACA JUGA:

 Pesona Imut Billa Barbie, Gadis yang Ditawari Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

Cara mereka mengekspresikan cinta

Mereka tidak akan selalu mengirimi Anda pesan romantis atau menyatakan cinta untuk Anda di depan dunia. Tetapi mereka akan melakukan hal-hal kecil yang akan berbicara banyak tentang perasaannya. Seperti mengejutkan Anda dengan memainkan lagu favorit Anda ketika sedang melakukan perjalanan panjang, selalu memastikan apakah Anda sampai di rumah dengan selamat, atau juga melakukan apa saja agar membuat Anda tersenyum ketika Anda mengalami hari yang buruk.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini