nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melihat Keseruan The Bucket List Family Liburan di Raja Ampat Papua

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 13:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 07 406 1988066 melihat-keseruan-the-bucket-list-family-liburan-di-raja-ampat-papua-tXe38FmFGz.jpg Liburan The Bucket List Family di Raja Ampat (Foto: @thebucketlistfamily/Instagram)

PERISTIWA pembunuhan di Papua yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali terjadi. Kelompok separatis itu menyerang para pekerja yang tengah membangun jembatan di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga pada 1-2 Desember lalu. Tercatat kejadian itu merenggut nyawa 19 pekerja dan 1 prajurit TNI.

Kejadian ini tak bisa dipungkiri membuat banyak orang khawatir. Mungkin ada yang enggan mengunjungi Papua karena situasi yang tengah mencekam. Tapi tampaknya ini tidak berlaku bagi keluarga yang terkenal di media sosial ‘The Bucket List Family’.

Melalui akun Instagram resmi, keluarga ini tengah berada di Bumi Cenderawasih. Namun lokasi yang mereka kunjungi berada cukup jauh dari penembakan KKB Papua. Ya, keluarga ini bertolak ke Raja Ampat, Papua Barat.

Berdasarkan pantauan Okezone, Jumat (7/12/2018), keluarga ini menjelajah destinasi wisata yang terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya itu menggunakan kapal phinisi. Mereka tinggal di kapal milik Tiger Blue. Penyedia layanan memang menawarkan jasa safari laut di beberapa lokasi perairan Indonesia.

bucket list family

Hingga saat ini, belum banyak aktivitas yang dilakukan oleh The Bucket List Family mengingat mereka baru sampai kemarin. Tapi dari beberapa unggahan video dan foto, keluarga ini sudah merasakan nikmatnya makan siang di atas kapal. Selain itu, mereka juga telah berenang di tengah laut.Melihat serunya aktivitas keluarga ini di hari pertama kedatangan, bukan tidak mungkin mereka melewati hari-hari ke depan dengan aktivitas yang lebih menakjubkan.

Sekadar informasi, keluarga ini terkenal di media sosial karena sering melakukan perjalanan keliling dunia. Mereka terdiri dari orangtua muda yaitu Garrett dan Jessica Gee serta ketiga anak yang masih kecil-kecil yaitu Dorothy, Manilla, dan Calihan. Tak sedikit pengguna media sosial yang mengikuti perjalanan mereka. Sebagai contoh, di Instagram pengikutnya sudah mencapai 1,5 juta.

Hal lain yang menarik dari keluarga ini adalah sebelumnya mereka dikenal hidup nomaden alias berpindah-pindah. Mereka tidak mempunyai rumah tetap karena banyak waktu yang dihabiskan untuk mengelilingi dunia. Baru beberapa bulan terakhir mereka memutuskan membeli rumah di Hawaii dan menetap di sana apabila sedang tidak bepergian.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini