nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transformasi Alis Mata 6 Selebriti Hollywood, dari Tipis hingga Menawan

Adinda Harum, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 07 611 1988296 transformasi-alis-mata-6-selebriti-hollywood-dari-tipis-hingga-menawan-EXixKcW2iu.jpg Alis mata Kylie Jenner (Foto:Thelist)

ALIS selebriti kerap menjadi pedoman bagi kaum hawa khususnya, untuk membentuk alis mereka. Misalnya selebriti Hollywood yang memiliki bentuk dan perawatan yang menakjubkan dan terkadang mengikuti tren.

Tren bentuk alis di zaman sekarang memang tak ada abisnya. Jika dulu zaman 2000-an memiliki alis tipis memanjang adalah tren pada saat itu.

Sunat Penisnya Sendiri, Video Bocah Ini Viral dan Dapat Pujian Netizen

Alis juga memainkan peran penting dalam komunikasi. Kita semua mengenali alis yang berkerut untuk menunjukkan ketidaksenangan atau alis terangkat untuk menandakan kejutan. Tapi, di luar hanya membantu kami menunjukkan dan memahami emosi, alis berguna untuk pengenalan wajah.

Perubahan yang paling drastis di kalangan selebriti wanita biasanya terdapat pada alisnya. Tidak heran, kemudian, bahwa selebriti yang telah mengubah alis mereka juga telah mengubah seluruh tampilan mereka secara dramatis. Berikut adalah beberapa transformasi bentuk alis para akrtis Hollywood, dilansir Okezone dari Thelist, Jumat (7/12/2018). Simak yuk!

1. Gwen Stefani

 Gwen Stefani before and after eyebrows

Gwen Stefani selalu memiliki selera gaya yang epik. Dia tampaknya menjadi orang yang jauh lebih mungkin untuk menetapkan tren daripada mengikuti mereka. Namun tetap saja, dia menjadi korban alis kecil. Pada tahun 1998, ia menghadiri MTV Video Music Awards dengan rambutnya dicelup kapas biru dan beberapa perhiasan mengenakan wajahnya. Dengan bindi dan kancing membingkai matanya, alisnya yang tipis melengkung tampak penuh. Pada 1999, alis Stefani tampak semakin kurus.

2. Kim Kardashian

 Kim Kardashian before and after eyebrows

Kim Kardashian telah melalui banyak transformasi selama bertahun-tahun. Mungkin sulit membayangkan bahwa alis bisa memiliki efek drastis pada penampilannya, tetapi itu benar. Pada akhir tahun 90-an, Kardashian memiliki alis yang lebih kecil dan berbentuk erat. Dalam foto Instagram sepintas yang dibagikan oleh Kris Jenner, Kardashian hampir tidak dapat dikenali dengan bekas lengkungannya. Kardashian sendiri berkomentar pada tulisan foto, "Aku terlihat mengerikan! Aku terobsesi dengan Drew Barrymore dan alisnya yang tipis!"

3. Drew Barrymore

 Drew Barrymore before and after eyebrows

Telah berakting sejak masih kecil, jadi penggemar telah mengintip banyak transformasi selama bertahun-tahun. Namun demikian, alisnya mungkin memiliki dampak paling besar. Ketika Barrymore menghadiri pemutaran perdana Reservoir Dogs di Los Angeles pada tahun 1992, alisnya yang sebelumnya penuh mengikuti tren dekade ini, yang menjadi sangat kecil. Pada saat Tom Boy perdana pada 1995, alis aktris ini tipis.

4. Kylie Jenner

 Kylie Jenner before and after eyebrows

Sama seperti saudara tirinya, Kim Kardashian, Jenner memiliki seniman alis untuk membantunya. Dalam sebuah wawancara dengan StyleCaster, guru alis Jenner, Erin Bryant, mengatakan, "Ketika saya pertama kali mengerjakan alis Kylie, alisnya tidak buruk mereka tidak buruk, tapi saya tidak sabar untuk mendapatkan tangan mereka karena mereka sedikit terlalu menipis. " Bryant menjelaskan bahwa alis yang lebih penuh memunculkan penampilan muda. "Alis tipis untuk wanita berumur," tambahnya. Tentu saja, pada 21 Jenner mungkin tidak terlalu khawatir terlihat tua, tetapi alisnya tetap fenomenal

 Saat Tidak Ceramah, Begini 5 Gaya Nyentrik Habib Bahar bin Smith

5. Megan Fox

 Megan Fox before and after eyebrows

Megan telah mengubah alisnya dengan benar-benar beda dari sebelum. Jika dilihat alis Megan dulu tipis dengan lengkung, tapi sekarang alisnya telah berubah menjadi lebih tebal dan lebar.

6. Angelina Jolie

 Angelina Jolie before and after eyebrows

Angelina adalah bukti tren bentuk alis tipis pada 2000-an. Namun sekarang alis Jolie bukanlah variasi super tebal yang menjadi cukup populer pada 2018, alisnya dibentuk dengan cara yang terlihat alami, sementara tidak terlihat liar. Tentu saja, itu tidak mengherankan bagi Jolie karena gaya dan tata rias kecantikannya sama.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini