nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dimash dan Sister Sledge Bakal Meriahkan Final Miss World 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 14:49 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 08 194 1988524 dimash-dan-sister-sledge-bakal-meriahkan-final-miss-world-2018-iDIJ8vtvPK.jpg Malam Final Miss World

HARI ini, Sabtu 8 Desember, Sanya City Arena, China, akan kembali jadi saksi siapa yang bakal berhasil meraih titel dan mahkota biru Miss World 2018, meneruskan perjuangan Miss World 2017, Manushi Chhillar.

Panggung malam final Miss World 2018, seperti di tahun-tahun sebelumnya akan digelar meriah, dengan taburan para pengisi acara yang aksi panggungnya sudah tak perlu diragukan lagi.

Acara malam ini akan dibuka dengan penampilan luar biasa dari para kontestan Miss World dan koreografer oleh Donna Derby dan Simon Coulthard yang luar biasa. Setelah itu dilanjutkan dengan Donel Mangena, sang runner-up kontes bakat menyanyi terkenal The Voice UK, yang akan tampil menyanyikan lagu hits nya, “Bang Like A Drum”.

Tenang, tidak hanya aksi menyanyi Donel yang bisa dinikmati. Hari ini, situs resmi Miss World mengabarkan, panggung malam final Miss World 2018 juga akan dimeriahkan oleh mega star yang namanya sedang melejit, Dinmukhamed Kanatuly Kudaibergen atau dikenal dengan nama panggung Dimash yang sekarang semakin terkenal di China semenjak menjadi juara runner-up di acara Popular Singer 2017, Hunan TV.

Kemudian terakhir didatangkan langsung dari Philadelphia, Amerika Serikat, nominasi Grammy Awards, grup vokal legendaris, Sister Sledge yang akan menampilkan hit single, 'We Are Family', seperti dilapor Missworld, Jumat (7/12/2018). Jadi semakin tak sabar bukan untuk menyaksikan malam final Miss World 2018 malam ini?

Anda bisa live streaming, bagi yang sudah mengunduh MNC Now, caranya mudah saja yakni tinggal membuka @mncnowid baru kemudian pilih "Lifestyle" untuk menonton di Channel 93 @mnc_lifestyle dan Channel 95 @mncfashionchannel atau bisa juga dengan cara pilih "Entertainment" untuk pilihan menonton di Channel 86 @mncentertainment. Di mana akan ditayangkan Sabtu, 8 Desember 2018 pada pukul 17.30 WIB.

Kemudian, untuk yang belum mengunduh. Tidak perlu bingung, langkah pertama yang harus dilakukan ialah dengan membuka Google Play atau App Store, klik MNC Now @mncnowid, instal dan daftarkan. Lalu ikuti langkah petunjuk di atas yang sudah dijelaskan sebelumnya. Bisa memilih menonton live streaming Final Show Miss World 2018 di berbagai channel, Channel 93 @mnc_lifestyle, Channel 95 @mncfashionchannel dan Channel 86 @mncentertainment.

Sedangkan untuk siaran tayang di televisi, sesuai dengan keterangan yang ditulis oleh akun laman Instagram resmi Miss Indonesia (missindonesia). Tayangan malam final Miss World 2018 akan disiarkan dan bisa dinikmati di stasiun televisi RCTI, pada Sabtu 8 Desember pukul 23.00 WIB.

(Baca juga: Kalahkan Santa Fe, Surabaya Terpilih Jadi Kota Terindah di Dunia)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini