nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Final Miss World 2018, Kedua Orangtua Alya Nurshabrina Datang Langsung ke Sanya

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 16:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 08 194 1988571 final-miss-world-2018-kedua-orangtua-alya-nurshabrina-datang-langsung-ke-sanya-ejgBcfyqMJ.jpg Alya Nurshabrina (Foto: Instagram/@alya.nurshabrina)

MALAM ini, Sabtu 8 Desember 2018 tepatnya pukul 17.30 WIB gelaran malam final ajang kecantikan prestisius yang telah ditunggu-tunggu banyak orang, Miss World 2018 telah siap digelar.

Seperti yang telah diketahui, berlaga di ajang Miss World 2018, Indonesia mengirimkan Alya Nurshabrina, Miss Indonesia 2018 sebagai delegasi resmi untuk bisa berkompetisi dengan 117 kontestan dari berbagai penjuru dunia untuk bisa meraih titel dan mahkota biru Miss World 2018.

Malam ini juga akan jadi pembuktian usaha keras dara yang andal melukis tersebut dalam berjuang mengharumkan nama baik bangsa Indonesia. Masih akan berjuang di panggung malam final nanti malam, Alya boleh berbahagia. Ada apa gerangan?

 BACA JUGA:

Family Time ala Jokowi, Staycation di Kebun Sebelah Istana

Menurut berita yang diterima Redaksi Okezone, Sabtu (8/12/2018) dari salah satu perwakilan resmi SMN (Star Media Nusantara) MNC Group, kedua orangtua Alya, Rudy dan Ina ditemani eyang kakung dan eyang putri Alya diketahui telah sampai di Sanya, China pada Kamis 6 Desember 2018.

Di mana kedatangan kedua orangtua beserta kakek dan nenek Alya ini jauh-jauh dari Indonesia ke Sanya, China dikarenakan ingin memberikan dukungan langsung kepada Alya Nurshabrina agar bisa semakin memberikan upaya maksimal di panggung malam final Miss World 2018.

 

Dukungan langsung kedua orangtua dan kakek-nenek tercinta ini tentunya menjadi suntikan semangat yang begitu berarti untuk Alya. Lebih lanjut disebutkan, ketika ditanya apakah pihak keluarga ada agenda lain di China setelah mengunjungi Alya, ternyata memang pihak keluarga sengaja berkunjung ke Sanya, China hanya untuk mendukung menonton langsung Alya di panggung malam final Miss World 2018.

“Tidak ada agenda lain, memang untuk support Alya langsung,” ungkap kedua orangtua Alya saat dihubungi Redaksi Okezone, Jumat (7/12/2018) melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, kala itu ketika ditanya soal harapan dirinya untuk sang putri yang akan berkompetisi melawan ratusan wanita cantik, pintar, dan berbakat dari berbagai penjuru dunia untuk titel Miss World 2018. Sebagai orangtua, Ina yakin Alya akan berjuang sepenuh hati.

 BACA JUGA:

Dimash dan Sister Sledge Bakal Meriahkan Final Miss World 2018

"Alya itu memang pantang menyerah, dia itu orangnya berkomitmen tinggi, dikasih amanah itu dia jaga banget. Ya intinya sih harapannya semoga menang ya, dan Alya enjoy ngelakuin semuanya. Having fun, enjoy your moment, tambah teman, dan tambah pengetahuan," tutup Ina.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini