nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Siap Berlaga di Final Miss World 2018, Alya Nurshabrina Mengaku Dapat Banyak Pelajaran

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 17:56 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 08 194 1988585 siap-berlaga-di-final-miss-world-2018-alya-nurshabrina-mengaku-dapat-banyak-pelajaran-Lx7MAE1Ito.jpg Alya Nurshabrina (Foto: Instagram/@alya.nurshabrina)

TAK lama lagi Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina akan berlaga di panggung grand final Miss World 2018. Kontes kecantikan tersebut digelar di ‎Sanya City Arena, Sanya, China pada malam ini pukul 18.30 waktu setempat atau pukul 17.30 WIB. Kurang lebih 130 kontestan berjuang untuk memperebutkan blue crown.

Beberapa jam sebelum berlaga, Alya sempat mengunggah foto dengan keterangan terkait perjalanannya ke kontes kecantikan tersebut. “Beberapa jam lagi sebelum pertunjukkan. Bismillah! Sejak mahkota ini dianugerahkan kepada saya, Saya belajar banyak untuk mempersiapkan diri untuk acara ini,” tulis perempuan kelahiran 21 Januari 1996 itu seperti yang dikutip Okezone, Sabtu (8/12/2018).

 BACA JUGA:

Dimash dan Sister Sledge Bakal Meriahkan Final Miss World 2018

Alya mengaku banyak pelajaran yang diterimanya selama menjadi Miss Indonesia 2018 dan menjalani masa karantina di Miss World 2018. “Namun, untungnya, apa yang saya terima begitu lebih banyak. Hal yang paling penting adalah saya belajar dan benar-benar mengerti bagaimana menjadi bermanfaat, berdedikasi, dan kontributif unutk anggota masyarakat. Itu saja sudah merupakan berkat yang luar biasa, itu akan mengundang banyak pintu terbuka untuk membantu lebih banyak orang-orang di masa depan,” lanjutnya.

 

Tak lupa Alya mengatakan bila dirinya siap menghadapi malam final dan memberikan yang terbaik. “Indonesia, kami siap menghadapi final malam. Mari berikan semua yang kita miliki! Kita dapat memilih lagi di situs resmi @missworld. Temukan Tautan di saya instastori profil facebook, atau di bawah ini: https://missvorid.com/#/contestants/5414,” tulisnya mengakhiri.

Sementara itu, sejauh ini Alya berhasil keluar sebagai 1st Runner Up Fast Track untuk kategori Beauty With a Purpose. Dirinya memiliki program pengembangan destinasi wisata di Kampung Sentak Dulang, Cimenyan, Jawa Barat. Melalui programnya, ia memberikan jalan keluar untuk masalah terkait air, infrastruktur, dan perekonomian.

 BACA JUGA:

Final Miss World 2018, Kedua Orangtua Alya Nurshabrina Datang Langsung ke Sanya

Berkat kemenangannya itu, Alya sudah dapat dipastikan masuk menjadi Top 30 kontestan Miss World 2018. Bagi Anda yang ingin menyaksikan malam final, bisa menontonnya di MNC Vision Channel 86 (MNC Entertainment), dan Channel 93 (MNC Lifestyle), dan Channel 95 (MNC Fashion Channel). Atau bisa juga menonton siaran tunda di RCTI pada pukul 23.00 WIB.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini