nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Final Miss World 2018 Usai Digelar, Alya Nurshabrina Lanjut Liburan di Sanya China?

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 21:50 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 08 194 1988602 final-miss-world-2018-usai-digelar-alya-nurshabrina-lanjut-liburan-di-sanya-china-aCPCoG6q61.jpg Alya Nurshabrina sebelum Final Miss World 2018 (Foto: @alya.nurshabrina/Instagram)

PENYELENGGARAAN Miss World 2018 kembali diadakan di Sanya City Arena, Sanya, China. Kota ini terkenal dengan keindahan. Kota tempat berlangsungnya kontes kecantikan tersebut dikenal sebagai kota yang memiliki banyak tempat wisata indah dan cuaca yang hangat sepanjang tahun. Maka tak heran bila banyak wisatawan yang datang berkunjung.

Lantas apakah Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan memperpanjang waktu kunjungannya di Sanya selepas perhelatan Miss Wold? Terlebih dirinya mengaku gemar bepergian ke berbagai tempat.

“Enggak sih, enggak kepikiran liburan. Saya dengar dari ceritanya Tya (Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen) penyelenggara kurang lebih selama karantina akan bekerjasama dengan orang-orang yang mempromosikan tourism-nya Sanya, tourism-nya China. Jadi memang sudah dibawa jalan-jalan sambil berkegiatan sosial di sana,” tutur Alya saat berkunjung ke Redaksi Okezone beberapa waktu lalu.

Menurut Alya, dengan mengunjungi berbagai tempat selama karantina maka itu sudah cukup. “Saya pikir itu sambil kerja, sambil liburan. Jadi sudah cukup, lebih dari cukup malah. Jadi mungkin tidak akan extend,” tambahnya.

Baca Juga: Siap Berlaga di Final Miss World 2018, Alya Nurshabrina Mengaku Dapat Banyak Pelajaran

Sebelum mengikuti Miss World, Alya sebelumnya sudah pernah berkunjung ke China bersama keluarganya. Hanya saja pada waktu itu dia mengunjungi Hong Kong sehingga tempat-tempat yang didatangi berbeda. Selama menjalani karantina di Sanya, sudah banyak tempat yang dikunjungi oleh perempuan berusia 22 tahun itu.

Alya Nurshabrina

Dari unggahan kegiatannya di media sosial, Alya diketahui pernah mengunjungi Mangrove Tree Resort. Dirinya juga berjalan-jalan ke Fairyland Beach. Kala itu dirinya mengenakan kaus tanpa lengan berwarna hitam yang dipadankan dengan celana panjang berwarna merah dan sepatu kets. Dia juga tampak mengenakan kalung dari untaian bunga.

Alya Nurshabrina

Selain melihat keindahan pantai, di sana Alya juga belajar dan melihat kebudayaan setempat. Dirinya pun sempat menikmati keindahan Meisha River Wetlands Park. Terlihat pada foto dia duduk di pinggiran sungai yang dipenuhi dengan tumbuhan.

Alya Nurshabrina

Tempat lain yang dikunjunginya adalah Rice Paddy National Park. Di sana Alya bersama kontestan lain ikut menanam padi.

Alya Nurshabrina

Lalu dirinya sempat mengunjungi Mission Hills Resort di Haikou, Hainan untuk melakukan syuting video musik bersama kontingen Asia dan Oceania. Selain itu, dia juga mengunjungi Mission Hills Schools dan bertemu dengan para pelajar.

Jadi, kita tunggu saja ya apakah Alya Nurshabrina lanjut liburan di Sanya setelah Final Miss World 2018.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini