nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Final Miss World 2018 Dibuka dengan Penampilan Donel Mangena yang Penuh Semangat

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 19:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 08 194 1988620 final-miss-world-2018-dibuka-dengan-penampilan-donel-mangena-yang-penuh-semangat-jSHThTIr0S.jpg Donel Mangena (Foto: Instagram/Missworld)

MALAM final Miss World 2018 sudah dimulai. Sebanyak 118 kontestan dari berbagai dunia siap berjuang untuk memperebutkan mahkota biru. Kontes kecantikan ini digelar di Sanya City Arena, Sanya, China.

Berdasarkan pantauan Okezone, Sabtu (8/12/2018) acara dibuka oleh penampilan penyanyi asal Inggris, Donel Mangena. Dirinya menyanyikan lagu ‘Bang Like A Drum’. Irama lagu yang cepat berhasil ‘memanaskan’ venue tempat berlangsung acara.

Donel tampil mengenakan kaus putih bergambar di bagian dada yang dipadankan dengan celana panjang berwarna hitam. Selain itu, dirinya juga mengenakan dua buah jaket. Satu jaket dipakai seperti biasa, sedangkan jaket lainnya diikat di pinggang. Untuk alas kaki, dia memilih mengenakan sepatu kets berwarna hijau neon.

 BACA JUGA:

Pesan dan Doa Terbaik Keluarga Alya Nurshabrina, Sebelum Final Miss World 2018 Digelar Malam Ini

Sepanjang menyanyikan lagu, Donel terlihat menggoyangkan badan mengikuti irama dengan penuh semangat. Dia juga diiringi oleh puluhan penari yang merupakan kontestan Miss World dan terbagi menjadi dua grup. Grup pertama tampak mengenakan croptop berwarna abu-abu. Sedangkan grup kedua menggunakan croptop berwarna merah. Kedua grup sama-sama mengenakan celana pendek berwarna biru muda dan baju yang ditaburi glitter.

 

Penampilan ini adalah debut pertama kali Donel di atas panggung kelas dunia. Beberapa hari sebelum tampil, dirinya mengaku kesempatan ini adalah kebanggaan tersendiri untuknya. Terlebih bukan hal mudah untuk menjadi pembuka acara. Tapi penyanyi yang masih berusia 17 tahun itu berhasil membuktikan bila ia bisa membangkitkan semangat para tamu yang hadir di venue acara.

Selain Donel, ada penyanyi lain yang juga akan memeriahkan malam final Miss World 2018. Ada Dinmukhamed Kanatuly Kudaibergen atau yang lebih dikenal dengan Dimash. Dirinya merupakan pemenang sebuah ajang pencarian bakat di China. Selain itu, ada grup vokal legendaris Sister Sledge. Mereka akan menyanyikan lagu berjudul ‘We Are Family’.

 BACA JUGA:

Sekilas Tentang Panggung Mewah Grand Final Miss World 2018

Setelah penampilan Donel acara dilanjutkan dengan pertunjukan Dance of The World dari para kontestan. Ikuti terus perkembangan malam final hanya di Okezone.com. Jangan lupa pula berdoa agar wakil Indonesia, Alya Nurshabrina mendapatkan hasil yang terbaik.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini