nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Pembawa Acara Final Miss World 2018 yang Tak Kalah Menakjubkan dari para Finalis

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 19:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 08 194 1988629 penampilan-pembawa-acara-final-miss-world-2018-yang-tak-kalah-menakjubkan-dari-para-finalis-8dm7KWlQWm.jpg Para pembawa acara Final Miss World 2018 (Foto: Miss World/Facebook)

MALAM final Miss World 2018 telah dimulai. Kontes kecantikan ini digelar di Sanya City Arena, Sanya, China pada Sabtu (8/12/2018). Acara diawali dengan lagu ‘Bang Like A Drum’ yang dibawakan oleh Donel Mangana.

Acara malam final ini dipandu oleh 6 orang pembawa acara. Mereka adalah Megan Young yang pernah menjabat sebagai Miss World 2013, Barney Walsh, Angela Chow yang sudah beberapa kali menjadi pembawa acara Miss World, Fernando Allende, dan Stephanie Del Valle yang pernah menjabat sebagai Miss World 2016. Lalu ada Frankie Cena yang menjadi pembawa acara utama.

Setiap pembawa acara mengenakan busana yang memukau. Untuk pembawa acara pria, masing-masing mengenakan setelan tuksedo berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan sepatu pantofel berwarna hitam. Sedangkan untuk pembawa acara wanita masing-masing mengenakan evening gown berbeda.

Stephanie mengenakan gaun berwarna ungu dengan potongan dada rendah rancangan Carlos Alberto. Lalu Megan terlihat anggun dalam balutan gaun emas berpotongan dada rendah juga rancangan Andrea Tetangco. Sedangkan Angela terlihat ceria denga gaun berwarna merah rancangan Ji Xiang Zhai.

pembawa acara

Para pembawa acara itulah yang akan menjadi saksi biksu peraih blue crown di antara 118 kontestan. Kontestan yang keluar menjadi pemenang akan menggantikan Manushi Chhillar, Miss World 2018. Sejauh ini perwakilan Tanah Air, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina berhasil melaju ke Top 30 Miss World. Hal ini dikarenakan dirinya berhasil keluar menjadi 1st Runner Up untuk fast track kategori Beauty With A Purpose.

Baca Juga: Final Miss World 2018 Dibuka dengan Penampilan Donel Mangena yang Penuh Semangat

Sementara itu, tak hanya penampilan para kontestan, gelaran malam final juga dimeriahkan oleh penyanyi ternama lainnya yaitu Dinmukhamed Kanatuly Kudaibergen atau yang lebih dikenal dengan Dimash. Dirinya merupakan pemenang sebuah ajang pencarian bakat di China. Lalu ada grup vokal legendaris Sister Sledge. Mereka akan menyanyikan lagu berjudul ‘We Are Family’.

Terus saksikan perkembangan malam final Miss World 2018 di Okezone.com. Jangan lupa untuk berdoa agar perwakilan Indonesia bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan mengharumkan nama bangsa.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini