nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Closing Speech di Miss World 2018, Manushi Chhillar: "Saya Bersyukur atas Semua Kesempatan Ini"

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 21:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 08 194 1988648 closing-speech-di-miss-world-2018-manushi-chhillar-saya-bersyukur-atas-semua-kesempatan-ini-QTgOIXn3kt.jpg Manushi Chhila saat bertugas sebagai Miss World 2017 (Foto: Instagram)

MASA tugas Miss World 2017 Manushi Chhillar berakhir malam ini, Sabtu (8/12/2018). Blue Crown yang dia kenakan pun diberikan kepada Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon.

Namun, sebelum melepaskan mahkota Miss World, Manushi sempat bercerita sedikit bagaimana pengalaman dia selama menjabat sebagai perempuan yang tidak hanya paling cantik sedunia, tapi juga memiliki hati yang emas.

 BACA JUGA:

Kanako Date Miss World Jepang 2018 Tampil Memukau dengan Nyanyian Opera

"Selama saya membawa mahkpota ini, saya sangat senang. Sebab, saya membawa nama baik saya pribadi, keluarga, dan negara saya, India. Saya tahu bahwa hari ini tugas saya selesai dan saya berbahagia dengan semua pengalaman berharga yang saya dapatkan selama menjabat sebagai Miss World 2017," ucapnya.

 

Manushi melanjutkan, menjadi sorotan publik menurutnya sangat sulit, tapi juga menjadi pengalaman yang paling berharga. Miss World 2017, sambungnya, mengubah hidupnya. "Bukan menjadi sosok yang dilihat masyarakat, namun saya bisa melihat dunia dan memahaminya dengan baik," sambungnya.

Perempuan kelahiran 14 Mei 1997 itu menuturkan, Miss World Organization memberi kesempatan kepada perempuan muda untuk bisa berbuat lebih kepada orang lain bahkan secara global.

"Mengubah sesuatu menjadi sesuatu yang lebih baik adalah tugas kita semua. Kamu melakukan hal baik itu bukan untuk dilihat dan diakui, tapi kamu melakukan hal baik untuk bisa membantu masyarakat dan memberi makna untuk mereka. Saya lakukan karena saya sadar saya harus berbuat untuk orang lain," tambahnya sedikit haru.

 BACA JUGA:

Penampilan Pembawa Acara Final Miss World 2018 yang Tak Kalah Menakjubkan dari para Finalis

So, selamat Manushi telah menyelesikan tanggung jawab sebagai Miss World 2017 dan selamat mengemban tugas Vanessa selama satu tahun ke depan. Semoga bisa berbuat kebaikan untuk orang banyak.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini