nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Julia Morley Lepas Miss World 2017 Manushi Chhillar dengan Perasaan Haru dan Bangga

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 21:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 08 194 1988653 julia-morley-lepas-miss-world-2017-manushi-chhillar-dengan-perasaan-haru-dan-bangga-TLCSGFSNRW.png Manushi & Julia Morley (Foto: Conan Daily)

MISS WORLD 2018 sudah dikumandangkan dan Miss Meksiko Vanessa Ponce de Leon yang berhasil mengemban tugas mulia tersebut.

Tugas mulia Miss World 2017 Manushi Chhillar pun secara resmi berakhir. Mahkota biru itu kini ada di kepala Vanessa dan meski begitu, pengalaman Manushi selama mengemban tugas tidak bisa dilupakan sejarah.

Baca juga: Kalahkan Santa Fe, Surabaya Terpilih Jadi Kota Terindah di Dunia

Karena itu, Chairwoman Miss World Organization Julia Morley mengucapkan terima kasih kepada Manushi di atas panggung final Miss World 2018, malam ini (8/12/2018).

"Manushi, saya bangga dengan kamu dan saya tahu semua orang India bangga juga dengan apa yang sudah kamu lakukan," ucapnya dengan penuh haru.

Dalam kesempatan itu juga Julia menyampaikan harapan dan doa terbaik untuk Manushi.

"Saya berharap setelah kamu benar-benar menjadi seorang dokter profesional, kamu bisa membantu banyak orang dan bahkan secara spesial bisa berbuat banyak pada masyarakat south africa," tambahnya.

Setelah itu, Manushi langsung menanggapi ucapan Julia dengan perasaan bangga dan haru. Hal itu terlihat dari mata Manushi yang berkaca-kaca dan suaranya sedikit bergetar menahan tangis.

"Amanah sebagai Miss world sangat saya syukuri dan kesempatan ini benar benar berharag untuk saya. Kepercayaan kamu kepada saya sangat saya syukuri, Julia," papar Manushi.

Dia menambahkan, terkait dengan harapan setelah menjadi dokter, Manushi hanya bisa berbuat yang terbaik dan tetap fokus pada mimpinya menjadi dokter dan bisa membantu orang banyak.

"Saya tahu bahwa saya belum bisa berbuat banyak untuk dunia ini, tapi bagaimana pun pengalaman ini berhasil membuat pikiran dan diri saya berubah ke arah yang lebih baik. Terima kasih, Julia," ungkapnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini