nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meriahkan Final Miss World 2018, Dimash dan Sister Sledge Tampil Serba Hitam

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 22:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 08 194 1988661 meriahkan-final-miss-world-2018-dimash-dan-sister-sledge-tampil-serba-hitam-fq0JilfWRs.jpg Sister Sledge di panggung Miss World 2018 (Foto: Miss World 2018/Instagram)

MALAM final Miss World 2018 telah diadakan. Bertempat di Sanya City Arena, Sanya, China, kontes kecantikan ini digelar pada Sabtu, (8/12/2018). Selain menentukan peraih blue crown pengganti Miss World 2017, Manushi Chhillar, acara ini juga diisi oleh sejumlah penyanyi ternama.

Acara dibuka oleh penampilan penyanyi asal Inggris, Donel Mangena yang membawakan lagu ‘Bang Like A Drum’. Dirinya tampil mengenakan kaus putih bergambar di bagian dada yang dipadankan dengan celana panjang berwarna hitam. Selain itu, dia juga mengenakan dua buah jaket dimana satu dipakai seperti biasa dan jaket lainnya diikat di pinggang. Tak hanya itu, tampak pula sepatu kets berwarna hijau neon.

BACA JUGA:

Vanessa Ponce de Leon Sukses Raih Gelar Miss World 2018!

Tak hanya Donel, ada dua pengisi acara lain yang tak kalah mencuri perhatian. Mereka adalah Dinmukhamed Kanatuly Kudaibergen atau yang lebih dikenal dengan Dimash. Dirinya merupakan pemenang sebuah ajang pencarian bakat di China. Selain itu, ada grup vokal legendaris Sister Sledge.

Dimash tampil di sela-sela pengumuman Top 30 menjadi Top 12. Pada saat itu, para kontestan melakukan catwalk dengan gaun malamnya yang memperlihatkan keanggunannya. Sementara itu, senada dengan Donel, penyanyi kelahiran 24 Mei 1994 itu mengenakan busana serba hitam. Mulai dari kemeja, celana panjang, hingga sepatu pantofelnya.

 

Tak jauh berbeda, Sister Sledge yang terdiri dari tiga bersaudara yaitu Debbie, Kim, dan Kathy juga tampil dengan busana serba hitam. Mereka kompak mengenakan gaun dengan model yang berbeda-beda. Ketiganya menyanyikan dua buah lagu pada saat pengumuman Top 5. Salah satu lagu yang dinyanyikan lagu berjudul ‘We Are Family’. Lagu tersebut merupakan lagu populer dari grup vokal ini di tahun 1979.

 BACA JUGA:

Raih Gelar Miss World 2018, Yuk Kenali Lebih Dekat Sosok Vanessa Ponce de Leon

Selain penampilan dari para penyanyi, panggung malam final Miss World 2018 juga dimeriahkan dengan parade kostum dari para kontestan. Masing-masing kontestan mengenakan kostum khas dari negaranya pada saat Dance Of The World. Para kontestan terbagi menjadi 5 kontingen yaitu Asia dan Oseania, Afrika, Amerika, Eropa, serta Karibia sehingga mereka tampil bergantian untuk memperlihatkan kostumnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini