nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Kembali 3 Tampilan Alya Nurshabrina di Final Miss World 2018

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 05:26 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 08 194 1988670 intip-kembali-3-tampilan-alya-nurshabrina-di-final-miss-world-2018-3HwYqTyq9I.png Penampilan Alya Nurshabrina di Malam Final Miss World (Foto: Instagram)

FINAL MISS WORLD 2018 sudah selesai dihelat. Miss Meksiko Vanessa Ponce de Leon dinobatkan sebagai pemilik blue crown menggantikan Manushi Chhillar.

Sementara itu, perwakilan Indonesia, Alya Nurshabrina sudah cukup luar biasa dengan berhasil masuk ke Top 30 Miss World 2018. Tidak hanya itu, prestasi Alya lainnya di ajang ini ialah Runner 1 Beauty with a Purpose Miss World 2018.

Meski belum membawa pulang blue crown, kesuksesan Alya di Miss World 2018 tetap mesti diapresiasi. Terlebih penampilannya malam ini, Sabtu (8/12/2018), Alya nampak sangat berbeda dan cukup stunning!

Ya, Okezone merangkum ada 3 koleksi busana yang diperlihatkan Alya di malam final kali ini. Ketiga busana tersebut antara lain;

1. Blue gown with Love

 

Koleksi busana pertama yang dikenakan Alya adalah evening gown dengan aksen love di bagian tengah. Bagian yang membuat koleksi ini semakin grande adalah bagian bawah yang dibuat dramatic. Permainan motif yang khas dan taburan manik-manik di seluruh bagian koleksi memberi kesan anggun yang pas.

2. Tradisional with modern look

Nah, kalau koleksi ini dikenakan Alya saat momen Dance of The World dan juga saat dia dinobatkan sebagai Runner Up 1 Beauty with a Purpose Miss World 2018. Koleksi ini menunjukan keindahan budaya Indonesia yang otentik. Headpiece yang dia kenakan secara otomatis menjadi statement avant garde yang sangat menarik!

3. Elegant Evening gown

Untuk penampilannya keluar sebagai Top 30 Miss World 2018, Alya mengenakan gaun biru dengan potongan yang simple tapi tetap elegant. Pada bagian top, dipenuhi dengan aksen detail yang menarik.

Motif tersebut terus turun sampai pada bagain bawah dan memberi kesan yang khas. Dengan gaun yang seperti ini, memberi kesan santai tapi tetap mampu memancarkan kecantikan Alya.

So, bagaimana menurut Anda tampilan Alya di malam final Miss World 2018?

1 / 4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini