nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Selingkuh, Wanita Cantik Ini Rela Suaminya Nikahi 3 Istri Baru

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 15:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 08 196 1988535 takut-selingkuh-wanita-cantik-ini-rela-suaminya-nikahi-3-istri-baru-73sqTAYLe2.JPG Ilustrasi perselingkuhan

SELINGKUH adalah kecenderungan utama manusia. Manusia selalu tidak puas dengan apa yang telah mereka miliki saat ini. Alhasil banyak rumah tangga yang kandas akibat kasus perselingkuhan yang kerap dilakukan.

Tentunya saja tidak ada satupun orang yang mau diduakan, sehingga berbagai macam cara pun dilakukan agar pasangan tidak melakukan perselingkuhan. Namun, hal berbeda dilakukan oleh seorang wanita cantik asal Thailand yang satu ini. Ia justru merelakan sang suami untuk berpoligami, agar tak selingkuh.

Tentunya hal ini sungguh sangat mengejutkan. Disaat seorang istri tidak mau dimadu, namun ia malah merelakan sang suami untuk menambah istrinya. Wanita cantik ini bernama Waraphon Pruksawan. Ia tinggal di Nonthanburi, Bangkok.

Waraphon bahkan rela mengizinkan suaminya untuk menambah tiga istri untuk membuat keluarga besar. Kini sang suami yang memiliki tato di sekujur tubuhnya memiliki empat orang istri yang sering dibawanya bersama.

Kisah Waraphon ini terungkap dan menjadi viral di jagat maya setelah ia mengunggah curhatannya melalui jejaring media sosial, Facebook. Pada unggahannya ia memposting foto sang suami dengan para istrinya.

Ia juga menjelaskan alasan mengapa mengizinkan suaminya untuk berpoligami bahkan tiga istri tambahan. Dalam postingan yang diunggah oleh Waraphon pada 3 Desember 2018, ia awalnya tidak mengetahui harus berbuat apa. Ia pun semakin bingung saat sang suami mengajukan pertanyaan terhadap rencananya untuk menikah lagi.

Waraphon pun menimbang dengan baik permintaan sang suami. Setelah menilai dari berbagai sisi, ia pun mengizinkan sang suami untuk berpoligami.

“Ada banyak wanita dan saya tidak tahu harus berbuat apa. Hingga akhirnya suami mengajukan keinginannya untuk menikah lagi. Apakah ini hal negatif? Saya bahagia hidup bersama, tapi saya tidak tahu harus berbuat apa. Jadi lebih baik ambil sisi positifnya,” tulis Waraphon dalam akun Facebook-nya.

(Baca Juga: Penjelasan Mengejutkan Para Ahli tentang Berhalusinasi Menjelang Kematian)

Kini Waraphon dan ketiga istri lainnya hidup dengan rukun bersama. Beberapa foto memperlihatkan kedekatan mereka. Beberapa di antaranya adalah pergi beribadah bersama, dan pergi menggunakan mobil bersama-sama. Semoga Waraphon betul-betul tak selingkuh karena keinginannya menikahi banyak wanita sudah terwujud.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini