nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Berenang Bareng Hiu di Indonesia? Ada Kok di Bangsring Banyuwangi

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 08 406 1988428 mau-berenang-bareng-hiu-di-indonesia-ada-kok-di-bangsring-banyuwangi-AAn4WYQou4.jpg Ilustrasi Diving. (Foto: Instagram/@Bangsringunderwater)

DESTINASI wisata Banyuwangi tengah naik daun seirimh dengan panorama lautan yang cantik banget. Salah satunya adalah Bangsring Underwater yang buat pengunjung terpukau.

Bukan sekedar suguhan pemandangan bawah laut biasa, siapa saja yang snorkeling bisa beruntung bertemu penyu, ubur-ubur, bahkan hiu. Tapi Anda tak perlu khawatir dengan ikan ganas itu karena bersahabat.

Lokasi ini awalnya dimanfaatkan sebagai konservasi biota laut yang mempesona. Karena berhasil berkembang biak, akhirnya kini jadi suguhan khusus para pencinta snorkeling.

Baca Juga: Gaya Aduhai Intan Hardja yang Ngaku Berhubungan Seks dalam Mobil dengan Brondong

Saat berenang cantik di kedalaman laut, Anda bisa menyaksikan warna-warni terumbu karang, serta ikan-ikan cantik. Kalau beruntung, Anda bakal disapa oleh banyak ikan langka.

Saat menyelam, Anda tidak hanya melihat cantiknya terumbu karang dan ikan-ikan yang berenang. Tapi juga bisa belajar mengenal lebih dekat tentang biota laut.

Nah, untuk mencapai tempat tersebut Anda butuh waktu berkendara sekira 15 menit dari Pelabuhan Ketapang. Kalau dari pusat kota Banyuwangi, jaraknya sekira 20 km. Akses jalan menuju wilayah Wongsorejo, juga sangat mudah dijangkau oleh berbagai jenis kendaraan.

Baca Juga: Pesona Imut Billa Barbie, Gadis yang Ditawari Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

Sesampai di pinggir pantai, Anda akan disambut oleh terik matahari yang membakar semangat. Tapi kalau sudah coba snorkeling, pasti Anda tak mau naik ke tepian pantai.

Nah, siapa yang tambah penasaran? Yuk buat itinerary perjalanan ke Banyuwangi, lalu singgahi Bangsring Underwater yang memesona banget.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini