nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Bermain Paintball ala Aksi Militer, Berikut 5 Rekomendasinya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 08 Desember 2018 09:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 08 406 1988447 ingin-bermain-paintball-ala-aksi-militer-berikut-5-rekomendasinya-0j6npUvv6k.jpg Jakarta Paintball (Foto: JKTgo.com)

LIBURAN tinggal menghitung hari, tentunya semua orang sudah tidak sabar untuk merayakan liburan bersama anggota keluarganya. Ada baiknya jika Anda memilih tempat liburan dimana membutuhkan kerjasama dan strategi yang baik. Kedua hal ini, tentu akan membuat semangat kekeluargaan Anda semakin meningkat.

Jika Anda tertarik melakukan hal itu, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat wisata paintball. Sebagaimana diketahui permainan paintball adalah sebuah simulasi peperangan dimana pistol digunakan sebagai senjata utamanya.

Tak perlu khawatir, peluru pada paintball terbuat dari bahan yang aman dan tidak berbahaya. ada bahan seperti gelatin dan isi dari peluru ini adalah pewarna makanan. Meski pelurunya tidak berbahaya, tapi permainan ini menyuguhkan sensasi perang seperti sungguhan.

Tentu Anda mulai tertarik untuk mencoba bermain paintball bukan? Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membagikan beberapa tempat wisata paintball yang sangat menarik untuk dikunjungi. Yuk disimak.

1.Grafika Cikole

Grafika Cikole terletak di Jalan Raya Tangkuban Perahu km8, Desa Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini menyediakan lapangan yang luas dengan nuansa pepohonan hijau yang sangat asri dan menyegarkan. Setiap pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp85 ribu dengan 40 peluru di dalam senapan.

2. Bumi Batara Adventure Camp

Jika Bandung memiliki Grafika Cikole, Garut juga memiliki tempat bermain paintball yang tak kalah menyenangkan. Tempat outbond bernuansa perbukitan dengan nuansa alam yang asri, terletak di Kampung Batara,, Mekarjaya, Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat yang hanya berjarak 13 kilometer dari Cipanas Garut. Cukup dengan Rp100 ribu, Anda bisa langsung menikmati wisata paintball.

3.Sentul Paintball Club

 

Jika Anda masyarakat Ibu Kota yang ingin bermain paintball namun tidak ingin melakukan perjalan jauh, maka pergi ke Sentul Paintball Club bisa jadi solusinya. Ada dua paket paintball yang bisa Anda pilih yakni Paintball Alpha dan Paintball Gamma dengan kisaran harga mulai dari Rp130 ribu hingga Rp200 ribu.

4.Jakarta Paintball

 

Jakarta juga menyediakan tempat wisata paintball yang bisa dikunjungi. Salah satunya adalah Jakarta Paintball. Lokasinya di Buperta Ragunan, Jakarta Selatan, Jl Harsono seberang gedung Departemen Pertanian. Ada berbagai macam paket paintball yang ditawarkan. Harganya relative terjangkau yakni Rp220ribu hingga Rp550 ribu/ pax.

5.Paintball Anyer

 

Berlibur ke pantai sambil merasakan keseruan bermain paintball adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Lokasi tempat bermain paintball ini berada di Hotel Mambruk, Pantai Anyer, Banten. Harga yang ditawarkan untuk bermain paintball Rp200 ribu. Namun jika Anda ingin menambahkannya dengan wisata outbond lainnya maka tersedia paket Rp950 ribu.

1 / 5

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini