nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alya Nurshabrina Masuk Top 30 Miss World 2018, Liliana Tanoesoedibjo: Dia Membanggakan

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 13:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 194 1988818 alya-nurshabrina-masuk-top-30-miss-world-2018-liliana-tanoesoedibjo-dia-membanggakan-bTxSShDidV.jpg Miss Indonesia Alya Nurshabrina. (Foto: Okezone)

PERHELATAN Miss World 2018 telah usai. Perempuan cantik yang berhasil meraih mahkota biru adalah Vanessa Ponce de Leon dari Meksiko.

Dalam ajang Miss World ini, Indonesia pun turut mengirimkan peserta, yang diwakili oleh Alya Nurshabrina. Sayang, gadis 22 tahun itu hanya terhenti di baris 30 besar.

Meski begitu, Founder and Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, apapun hasilnya yang diraih oleh Alya sangat memuaskan. Dirinya tidak kecewa, karena Alya sudah bikin bangga masyarakat Indonesia. "Saya rasa apapun yang dihasilkan Alya kita tidak kecewa dan tetap bersyukur," tutur Liliana.

Baca Juga: Deretan Pengacara Paling Kaya di Dunia, Sekelas Hotman Paris Hutapea

Liliana pun tetap gembira dengan prestasi yang disabet Alya. Meski tidak membawa pulang mahkota biru, tapi gadis alumnus Universitas Padjajaran Bandung itu menjadi 1st Runner Up Beauty With a Purpose.

Istri Hary Tanoesoedibjo tersebut tetap memberikan semangat untuk Alya agar terus berjuang di mana saja. Terlebih, dia juga harus pantang menyerah dan tetap gembira. "Tetap gembira, sabar, tetap lakukan apa yang terbaik, serta terus tersenyum," bebernya.

Menurut Liliana, Alya tetap harus mengembangkan karir selanjutnya. Pun dengan masyarakat Indonesia supaya mendukung Alya dalam hal apapun. "Alya harus bersemangat di manapun berada dan tetap berjuang," pungkasnya.

Baca Juga: Kalahkan Santa Fe, Surabaya Terpilih Jadi Kota Terindah di Dunia

Sebelumnya, Founder sekaligus CEO Miss World Organization Julia Morley memperkenalkan 25 video dari proyek BWAP masing-masing finalis. Sebagaimana diwarta Miss World, Julia menyebutkan bahwa ini adalah tugas paling sulit untuk memilih di antara banyaknya proyek BWAP yang menakjubkan.

Dalam kesempatan yang sama, Julia Morley juga mengucapkan selamat kepada semua delegasi yang telah melakukan pekerjaan luar biasa di negara asalnya.

Sebagai juara umum, proyek dari Miss Nepal berhasil sebagai pemenang Beauty With A Purpose Award dari 25 video yang terpilih. Ini merupakan kemenangan kedua bagi Miss Nepal, karena sebelumnya juga telah menjadi juara Fast Track kategori Multimedia.

Baru kemudian, di urutan selanjutnya tepatnya di posisi Runner Up 1 diraih Miss , Alya Nurshabrina dan Miss New Zealand. Kemudian Runner Up 2 diberikan kepada Miss Mexico dan Miss Vietnam.

Berhasil mengantongi salah satu posisi Top 30 Miss World 2018 dengan menjadi salah satu juara Fast Track Beauty With a Purpose yang mana secara turun temurun Indonesia menjadi juaranya selama beberapa tahun belakangan ini. Kabar bahagia ini dibagikan Alya melalui akun laman Instagram pribadinya (alya.nurshabrina), sekaligus berbagi rasa bahagia dan syukurnya atas kemenangannya ini.

“TERIMA KASIH! Dear Indonesia, we have made it as 1 of 5 #BeautyWithAPurpose winners. Now, all of us are officially in the Final Top 30 of @missworld 2018!” tulis Alya Nurshabrina sebagai keterangan cuplikan video BWAP Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini