nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Manushi Chhillar Setelah Berikan Mahkota Miss World ke Vanessa Ponce

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 16:13 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 09 194 1988854 curhat-manushi-chhillar-setelah-berikan-mahkota-miss-world-ke-vanessa-ponce-ocrG1XP7bG.jpg Manushi Chhillar saat dimahkotai pada 2017 (Foto:Ist)

MISS World 2017, Manushi Chhillar turut hadir di malam final Miss World 2018. Ia diberi mandat untuk menyerahkan mahkota biru kepada suksesornya Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon.

Momen ini tentu sangat emosional bagi Manushi, mengingat wanita cantik asal India itu telah mengemban tugas sosial yang diberikan Miss World Organization selama satu tahun penuh. Melalui akun instagramnya, Manushi membagikan sebuah foto dengan caption mengharukan.

Dalam foto tersebut, Manushi terlihat cantik mengenakan gaun berbusana hitam dengan tatanan rambut yang sengaja dibiarkan terurai. Foto itu diabadikan tepat sebelum mahkota biru diberikan kepada Vanessa.

"Saat aku sedang bersiap menyambut sebuah momen besar, aku bisa merasakan perasaan yang pernah aku rasakan di tahun sebelumnya. Perasaanku bercampur aduk, tapi rasa syukur berhasil menguasai batinku. Ketika aku ditanya seperti apa penampilanku saat menyerahkan mahkota Miss World, aku tahu aku akan menjadi diriku sendiri, seorang perempuan India," tulis Manushi.

 

Unggahannya itu ternyata berhasil menarik perhatian dunia, terutama bagi masyarakat India. Salah seorang netizen dengan akun @nak_ul mengatakan, "Kamu telah menjadi perwakilan India yang terbaik. Untuk itu kami merasa sangat bangga. Kami telah membawa nama India di kancah internasional dengan attitude yang baik dan elegan. terima kasih,".

"Kami sangat bangga padamu Manushi. Kamu telah memenangkan jutaan hati orang banyak lewat kerja keras mu di bidang sosial. Tidak hanya di India tapi di seluruh dunia," tulis akun @nit16j

"Kamu membuatku menangis saat memberikan mahkota itu kepada Vanessa," tulis yang lain.

Momen tersebut memang sangat mengharukan namun juga menimbulkan rasa bangga bagi Manushi maupun masyarakat India. Dan setelah mahkota biru diberikan kepada Vanessa, tugas yang selama ini diemban oleh Manushi akan diambil alih oleh wanita asal Meksiko itu.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini