nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hebat, Gadis 9 Tahun Ini Jago Main Piano & Kecapi China Bersamaan!

Noor Chotijah , Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 13:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 196 1988779 hebat-gadis-9-tahun-ini-jago-main-piano-kecapi-china-bersamaan-Mbm9LeBvwf.jpg Bocah perempuan main alat musik dua sekaligus (Foto:Nextshark)


MENGAJARKAN dan mengenali alat musik pada anak sejak kecil memang sangat baik. Hal ini juga dapat meningkatkan kreativitas dan membantu mengurangi stres saat pertumbuhannya yang sedang aktif. Karena mereka juga dapat membangun hobi yang sangat bermanfaat, dan memperlihatkan passionnya sejak dini.

Seperti yang dilansir dari Next Shark, Minggu (9/12/2018), seorang gadis berusia sembilan tahun sangat pandai memainkan dua alat musik yang telah dikuasainya. Bukan hanya itu, karena tidak tanggung-tanggung ia telah memainkannya sekaligus secara bersamaan.

He Yue dari kota Yanji, provinsi Jilin, China menjadi selebriti mendadak setelah videonya beredar di media sosial Tiongkok. Dengan memainkan piano di tangan kirinya dan Guzheng atau kecapi china di sebelah kanannya. Anak ajaib berusia sembilan tahun bercita-cita menjadi seorang musisi hebat ketika ia tumbuh dewasa.

Terbukti kan memang cita-citanya sudah terlihat ketika umurnya masih kecil, semua terbangun karena terus berkonsisten terhadap hobi yang sudah ia gemari. He Yue telah menunjukkan bahwa dirinya memang mempunyai talenta dalam bermusik yang hebat dan jarang sekali orang bisa sepertinya.

 Turun dari Atap Lewat Tangga, Anjing Ini Hebohkan Netizen

Netizen di sosial media langsung terkejut dengan talenta yang dimiliki oleh He Yue yang begitu menghibur dengan kehebatannya. Menurut ibunya, gadis tersebut sudah belajar guzheng selama 5 tahun, dan piano baru setahun dipelajarinya. Hal ini benar-benar menakjubkan karena usianya baru 9 tahun, berarti Ia mulai belajar alat musik saat usianya 4 tahun.

 

Ia memainkan beberapa lagu, salah satunya Pachelbel's Canon in D dengan irama yang begitu sempurna. Ekspresi wajah cantik yang dikeluarkan oleh He Yue saat memainkan alat musiknya pun sangat terlihat menjiwai.

 Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang

Gadis cantik yang memakai gaun putih dengan iringan lagu yang begitu hits pada negara China ini telah memberikan motivasi baik untuk anak-anak lainnya. Karena memang seharusnya mereka disibukkan dengan kegiatan yang positif, setelah malakukan kegiatan sekolahnya.

Aliran dan jenis alat musik apapun tidak masalah loh kita kenalkan pada mereka, selagi itu membuatnya senang hingga meningkatkan kecerdasannya itu sangat baik.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini