nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi di Bali Mau Nonton DWP? Makan, Enaknya di 5 Restoran Sekitar GWK Ini

Alma Dwi, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 18:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 09 298 1988879 lagi-di-bali-mau-nonton-dwp-makan-enaknya-di-5-restoran-sekitar-gwk-ini-5Oy7V8Vr9f.jpg Tempat makan di Bali setelah nonton DWP X (Foto:ilustrasi/USDA)

Djakarta Warehouse Project (DWP) kembali digelar pada akhir pekan ini, yakni 7, 8, dan 9 Desember 2018. Dengan tajuk DWP X, festival music EDM (Electonical Dance Music) ini diselenggarakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park, Bali.

Festival tersebut berlangsung dari sore hingga dini hari, sehingga menonton pertunjukkan musik ini pasti menguras tenaga dan stamina. Oleh karena itu, ada baiknya setelah menonton, kamu mengisi perut di tempat yang tak terlalu jauh. Jika kamu bingung, jangan khawatir Okezone telah merangkum sederet tempat makan di sekitar GWK Bali yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi perut setelah nonton DWP.

 

1. Jendela Bali The Panoramic Resto

Hasil gambar untuk Jendela Bali The Panoramic Resto

 (tripadvisor)

Resto ini hanya berjarak 0,3 km dari GWK, Bali tepatnya berada di Jalan Raya Uluwatu Ungasan, Badung. Pemandangan yang disuguhkan oleh resto ini sangatlah luar biasa karena terletak 300 meter di atas permukaan laut. Kita dapat melihat berbagai pemandangan yang sangat indah, seperti Pantai Kuta, Jimbaran, Tanjung Benoa, bahkan pesawat yang berlalu lalang menuju Bandara Ngurah Rai. Resto ini juga menawarkan menu khas Indonesia, Eropa dan Cina serta menu-menu internasional. Resto ini dibuka pukul 10.00-22.00.

2. Pizzeria Italia

 (Instagram)

Pizza dan pasta adalah makanan favorit sejuta umat. Selain mengenyangkan, kedua makanan ini juga termasuk comfort food yang nikmat disantap kapan saja. Resto yang berlokasi di Jalan Uluwatu No. 200, Ungasan ini memiliki pilihan menu yang sangat beragam, dari aneka macam pizza, pasta (spaghetti, tortellinis, gnocchi, ravioli, lasagna, dan lain-lain.), salad, hingga ikan dan ayam. Suasana khas Italia juga tambah terasa berkat dekorasi dan interiornya yang cantik. Resto yang dibuka pukul 11.00-23.00 ini dibanderol sekitar Rp. 250.000 untuk dua orang.

3. Livingwell

Hasil gambar

(Tripadvisor)

Untuk kamu yang suka makanan sehat, Livingwell cocok untuk kamu kunjungi. Livingwell merupakan sebuah kafe yang hanya menyajikan aneka makanan segar dan serba organik, mulai dari makanan berat, kue, roti, salad, mi, hingga berbagai kudapan ringan dan pastinya semua bergizi serta menyehatkan. Salah satu menu andalan di sini adalah Rainbow Chicken Noodle, yaitu mi berbahan telur dengan tiga warna yang berasal dari buah bit (merah), labu (kuning), dan bayam (hijau) dan disajikan bersama dengan kuah kaldu hangat. Makanan di sini dibanderol Rp. 180.000 untuk dua orang. Kafe yang berlokasi di Jalan Raya Uluwatu No. 9, Jimbaran ini, dibuka pukul 8.00-22.00.

4. Satay Club Café

 (Instagram)

Kafe yang berlokasi di Jl. Uluwatu No 4, Ungasan ini menyediakan menu makanan khas Indonesia, Barat, dan Asia. Meskipun tempatnya tidak terlalu besar, namun makanannya memiliki cita rasa yang enak dan harga yang terjangkau. Menu yang jadi rekomendasi adalah grilled chicken yang memiliki rasa rosemary dalam daging ayamnya. Kafe yang dibuka pukul 9.00-23.00 ini dibanderol sekitar Rp. 250.000 untuk dua orang.

5. Churrasco Restaurant

Belum pernah mencoba hidangan dari negara Brazil? Kalau begitu inilah kesempatan kamu untuk mencicipi cita rasanya yang begitu khas. Resto yang beralamat di Jalan Goa Gong, Banjar Santhi Karya, Ungasan ini sebagian besar menyajikan menu daging-dagingan, entah itu yang dipanggang ataupun diolah menjadi shish kebab. Siap-siap ngiler deh pokoknya! Makanan di resto ini dibanderol sekitar Rp. 150.000 untuk dua orang.

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini