nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tempat Wisata Ini Beri Sensasi Berselfie seperti di Ketinggian

Romeldo Christian, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 10:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 09 406 1988758 4-tempat-wisata-beri-sensasi-berselfie-seperti-di-ketinggian-ehlMwj6X7V.jpg Bukit Pandang (Foto:Ig/bukitpandangmunggang)


WAKTU libur pastinya akan lebih menyenangkan jika Anda dan keluarga atau mungkin orang terkasih menghabiskan waktu untuk menghabiskan waktu bersama. Menghabiskan waktu bersama ini pun dapat dilakukan di mana saja, baik itu pusat perbelanjaan maupun tempat wisata terbuka.

Tentunya, bagi yang bosan beraktifitas di dalam ruangan, tempat wisata terbuka pastilah menjadi solusi yang sangat tepat. Namun, akan sangat membosankan jika tempat wisata yang dikunjungi bernuansa datar dan tidak ekstrem.

Akan lebih seru jika Anda mencoba tempat wisata yang berlatarkan tempat yang tinggi sehingga menimbulkan kesan ekstrem di foto. Berikut Okezone rangkun 4 tempat wisata yang menciptakan kesan tinggi.

 

The Lodge Maribaya

Tempat wisata yang terletak di daerah Lembang, Bandung ini akan sangat cocok untuk wisata yang terkesan tinggi. Tempat wisata yang sudah terkenal dengan Sky Tree ini juga memiliki wahana lain seperti Sky Plane yang membuat Anda seperti menjadi seorang pilot yang andal.

Gunung Sindoro

Gunung yang biasa disebut Gunung Sindara ini terletak di Jawa tengah. Jika mengambil foto di sini, Anda dapat terlihat sangat tinggi. Bahkan, bisa sampai mencapai puncak gunung lain. Gunung ini juga dikelilingi oleh gunung-gunung lainnya.

Tebing Keraton Bandung

Yang satu ini juga sangatlah bagus. Bagaimana tidak, tebing yang berada di daerah Bandung ini sangatlah hijau. Selain dapat menikmati pemandangan dari atas, Anda juga tentunya dapat berfoto di tempat ini. Anda akan terlihat sejajar dengan bukit-bukit yang dipenuhi pohon hijau.

Bukit Pandang

Tempat wisata yang berlokasi di Banyumas, Jawa Tengah ini memang memiliki suasana sesuai namanya. Jika berkunjung ke tempat ini, Anda dapar memandang ke dataran luas di bawah bukit ini. Terdapat pula fasilitas bernama Pintu Pandang yang dapat dijadikan tempat berfoto. Pintu ini membuat Anda baru masuk dari langit yang biru, mirip dengan pintu ke mana saja milik Doraemon

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini