nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuk Top 30 di di Miss World 2018, Intip Keseruan Liburan Miss Indonesia Alya Nurshabrina

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 09 Desember 2018 04:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 09 406 1988927 masuk-top-30-di-di-miss-world-2018-intip-keseruan-liburan-miss-indonesia-alya-nurshabrina-o2Ub5eilw8.jpeg Miss Indonesia Alya Nurshabrina. (Foto: Okezone)

MISS Indonesia 2018 Alya Nurshabrina berhasil masuk Top 30 di final Miss World. Meski tidak mendapatkan mahkota biru, prestasinya tetap patut dibanggakan.

Sosok Alya selama ini dikenal menjadi orang yang berjiwa sosial tinggi. Miss Indonesia 2018 ini lebih peduli di bidang pendidikan anak-anak, terutama bagi yang tinggal di daerah pinggiran.

Bukan cuma itu, Alya juga senang melancong ke berbagai negara. Juga ada destinasi cantik di Indonesia yang ia datangi. Okezone merangkum lima kegiatannya yang bisa Anda simak berikut ini.

Baca Juga: Kalahkan Santa Fe, Surabaya Terpilih Jadi Kota Terindah di Dunia


Berenang cantik di Pulau Tua

Pantai Ngurtafur di Pulau Bair, Tual, Maluku amatlah cantik pemandangannya. Beningnya air laut warna toska dan luas panorama pantainya sungguh memukau. Pantas saja Alya jatuh hati dengan pulau ini. Apalagi dirinya usai melakukan kegiatan sosial di dekat sana.

Santai seru di Pantai Ngurbloat

Keindahan panorama Pulau Maluku terkenal sekali di kalangan wisatawan. Tak hanya cantik, tapi suasananya masih asri. Alya pun jatuh hati dengan Pantai Ngurbloat yang memesona dan cantiknya tiada tara.

Main-main seru ke Museum Affandi

Anak muda milenial rasanya jarang sekali mau berkunjung ke museum karena terkesan kuno. Tapi tidak dong dengan Alya, sudah cantik dan cerdas, dia tetap senang main ke museum. Salah satunya, Alya pernah mampir ke Museum Affandi di Yogyakarta. Lihat nih fotonya, keren kan?

Baca Juga: Deretan Pengacara Paling Kaya di Dunia, Sekelas Hotman Paris Hutapea

Pilih Central Park saat ke New York

Area taman Central Park di Manhattan, Kota New York sangat tersohor. Nah, sewaktu ke sana Alya pilih mengunjungi taman indah itu. Soal gaya busana dia terlihat fashionable dan tampak bahagia bisa menginjakkan kaki di sana.

Mampir ke Jembatan Brooklyn di Inggris

Sewaktu mengikuti studi di Harvard University, Miss Indonesia perwakilan Jawa Barat ini tak lewatkan mampir ke Jembatan Brooklyn. Di sana dia menikmati suasana kota suasana kota yang tersohor itu sepuasnya. Banyak juga foto liburan lainnya yang diunggah di Instagram pribadinya @alya.nurshabrina.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini