nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harbolnas Sebentar Lagi, Diskon 50 Persen di E-Commerce Ini Siap Bertebaran!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 10:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 10 194 1989063 harbolnas-sebentar-lagi-diskon-50-persen-di-e-commerce-ini-siap-bertebaran-WLQ6drqp85.jpg Bersiap diskon besar di Harbolnas (Foto: Shutterstock)

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional banyak dinantikan masyarakat. Puncaknya adalah 12 Desember mendatang. Di hari itu, Anda akan dimanjakan oleh banyak produk yang banting harga atau diskon gila-gilaan!

Sudah banyak dari Anda yang mencatat barang-barang apa saja yang bakal di beli di hari itu. Bahkan, beberapa dari Anda juga sudah memasukkan barang-barang yang diinginkan ke keranjang setiap e-commerce. Jadi, saat momen Harbolnas tiba, tinggal bayar!

Hal yang menarik dari Harbolnas adalah diskon yang ditawarkan. Beberapa produsen tidak tanggung-tanggung banting harganya. Tapi, biasanya diskon yang ditawarkan itu dimulai dari 50 persen hingga 90 persen. Sekali lagi, ini karena magnet Harbolnas yang cukup kuat.

Bicara mengenai e-Commerce mana saja yang ikut memeriahkan Harbolnas, ternyata tidak hanya one-stop store yang ikutan seperti misalnya Lazada, Bukalapak.com, JD.id, Shopee, blibli.com, atau ruparupa.com. Tapi, e-Commerce khusus fashion dan travel pun diketahui ikut terlibat.

harbolnas

Untuk travel, yang memberikan diskon hingga 50 persen itu antara lain agoda dan tiket.com. Kemudian, untuk e-commerce khusus fashion itu antara lain Berrybenka, Hijabenka, bobobobo, dan Zalora. Kemudian, ada juga market store seperti Lotte.com, dinomarket.com, dan lemonilo.com yang ikut berpartisipasi.

Baca Juga: Viral Penjual Ikan Cantik, Bikin Pria Betah Belanja di Pasar!

Terkait dengan waktu, kebanyakan dari e-commerce ini sudah memulai pesta Harbonal sejak hari ini, 10 Desember dan akan pada puncaknya 12 Desember tentunya. Sedikit saran, pastikan nominal di rekening cukup untuk memastikan semua produk yang Anda inginkan sampai di rumah dengan selamat.

So, apakah Anda sudah bersiap menyambut Harbolnas?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini