nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang dari Sanya, China, Pesan Achintya Nilsen ke Alya Nurshabrina Sweet Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 15:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 10 194 1989179 pulang-dari-sanya-china-pesan-achintya-nilsen-ke-alya-nurshabrina-sweet-banget-WqUuEFrMsx.jpeg Achintya Nilsen dan Alya Nurshabrina (Foto: M.Sukardi/Okezone)

MISS WORLD 2018 sudah menobatkan Miss Meksiko Vanessa Ponce de Leon sebagai pemilik blue crown. Kebanggaan Indonesia pada Alya Nurshabrina pun tidak akan pernah ada habisnya.

Ya, Miss Indonesia 2018 itu berhasil membawa nama baik Indonesia di mata dunia. Alya berhasil menjadi Runner up 1 Beauty with a Purpose dan Top 30 Miss World 2018. Pencapaian ini adalah kebahagiaan untuk Indonesia.

Perlu diketahui, Alya bakal kembali bertolak ke Indonesia malam ini, Senin (10/12/2018). Dengan kedatangannya kembali di bumi pertiwi, ini menandakan tugas Alya berjuang di Miss World 2018 sudah berakhir. Tapi, tugasnya sebagai Miss Indonesia 2018 masih terus berlanjut.

 BACA JUGA:

Peruntungan Zodiak Pekan Ini, Taurus Lagi Sial, Rezeki Aquarius Mengalir Deras!

Dengan dua penghargaan yang dibawa Alya ke Indonesia, membuat Miss Indonesia 2017 Achintya Nilsen ikut berbahagia. Secara khusus kepada Okezone, perempuan yang biasa disapa Tya itu menuturkan harapan dan doa terbaik untuk Alya.

 

"Alya, thank you for doing your best! Menang atau tidak menang is not important. Hal yang paling penting adalah Alya sudah membawa nama Indonesia dengan baik, sudah berjuang dengan hard work care and dedication," kata Tya.

Perempuan yang lahir di Denpasar, 1 Januari 1999 itu menambahkan, Indonesia pastinya bangga dengan Alya. Dia sudah memberikan semua yang terbaik. "Kita semua bangga dengan hasil apa pun. Knowing you were the best of yourself every day," singkatnya.

Tya juga memberi sedikit nasihat untuk Alya. Menurutnya, apa yang sudah dilalui, itu bukanlah tujuan tetapi perjalanan yang akan terus harus dilewati.

"Alya, it's not about destination, it's about the journey. Bukan tentang kemenangan, tapi bagaimana Alya bisa membagi dan menyebarkan nama baik Indonesia kepada teman-teman di Miss World dan tentunya kepada dunia," tuturnya.

Satu poin yang tidak kalah penting yang ingin disampaikan Tya untuk Alya. "Sometimes, it's not about the crown, but about the hearts you've won," ucapnya.

 BACA JUGA:

Kendall Jenner Berbagi 5 Tips untuk Detoks dari Medsos, Coba Yuk

So, terima kasih Alya sudah memberikan yang terbaik dan sudah membanggakan Indonesia.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini