Peruntungan Zodiak Pekan Ini, Taurus Lagi Sial, Rezeki Aquarius Mengalir Deras!

Alma Dwi, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 196 1989084 peruntungan-zodiak-pekan-ini-taurus-lagi-sial-rezeki-aquarius-mengalir-deras-L7Zh3GCuJQ.jpg Ilustrasi belanja (Foto: Creditvidya)

SETIAP pekan pasti membawa peluang dan situasi baru. Prediksi astrologi ini dapat membantu Anda memahami semua hal baik dan buruk yang akan terjadi pekan ini. Penasaran apa kata zodiak Anda dalam ramalan zodiak seminggu ke depan ini? Melansir laman Times Now News, berikut ramalan zodiak satu pekan, 9-15 Desember yang sayang untuk dilewatkan.

Aries

Di sisi karier, pekan ini mungkin pekan yang cukup menantang. Ada kalanya perkembangan dan kemajuan berjalan lancar, tetapi ada kalanya juga perkembangan dan kemajuan terhenti. Ini adalah salah satu fase yang akan menguji kesabaran Anda.

Sedangkan untuk asmara, bagi Anda yang jomblo, mungkin Anda akan berkenalan dengan seseorang dari teman keluarga. Anda dapat mengunjungi dia untuk melihat atau bertemu dengannya, dan kemungkinan besar orang tua menyetujui pilihan Anda dan memberikan persetujuan untuk menikah.

 BACA JUGA:

Susah Move On dari Mantan Pacar? Coba 8 Tips Ini Dijamin Ampuh Lupain Dia

Taurus

Untuk karier, mungkin Anda akan kehilangan kesabaran dan meragukan usaha Anda sendiri. Anda ingin mengatur strategi dan mencari celah agar tidak mendapat hasil yang tidak diinginkan. Untuk Anda para pengusaha, tahanlah diri untuk mengambil proyek baru, karena fase ini mungkin tidak memberikan Anda hasil yang bermanfaat.

Sedangkan dalam hubungan, opini Anda yang jujur dapat dianggap sebagai arogansi, yang mungkin menyakiti orang yang disayangi. Jadi, perhatikan kata-kata dan nada Anda sebelum berbicara, karena itu dapat membuat Anda kehilangan sebuah hubungan. Bersikaplah sopan untuk mengembalikan keharmonisan dalam hubungan.

Untuk kesehatan, penderita diabetes perlu berhati-hati dan menjaga kebiasaan makan. Fluktuasi kadar gula darah dapat memiliki konsekuensi yang mengerikan. Mulailah menjalani pemeriksaan rutin.

 

Gemini

Untuk karier, Anda harus berusaha lebih keras untuk membuat kemajuan yang diinginkan. Namun, hal-hal mungkin bergerak dengan lambat dan ini membuat Anda khawatir. Anda perlu berusaha dalam waktu yang lama untuk mencapai tujuan Anda. Di sisi keuangan, tidak ada keuntungan besar yang diramalkan sampai sekarang. Namun, Anda akan melakukan pengeluaran sehari-hari dengan sangat mudah.

Di sisi asmara, jomblo cenderung beruntung karena bertemu dengan orang yang berpikiran sama. Hubungan emosional dan tingkat kenyamanan dengan dia akan mendorong Anda untuk menikmati keintiman fisik. Untuk masalah kesehatan, Anda akan baik-baik saja dalam seminggu ini, namun tetaplah berolahraga secara teratur agar tetap bugar.

BACA JUGA:

 Viral Penjual Ikan Cantik, Bikin Pria Betah Belanja di Pasar!

Cancer

Untuk karier, bagi Anda yang berprofesi pengusaha, Anda akan menghadapi kesulitan meyakinkan teman bisnis tentang rencana tindakan baru untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan keuntungan. Jika ada yang tidak berhasil, jangan memaksakan hal yang lebih sulit untuk mendapatkannya. Kompromi dan biarkan semuanya terjadi sesuai teman bisnis Anda.

Untuk asmara, bagi yang sudah menikah akan sibuk membujuk pasangannya untuk memenangkan hatinya. Namun, Anda mungkin kecewa karena menerima respon dingin, yang akhirnya membuat Anda terganggu.

Leo

Di sisi karier, pekan ini mungkin akan sedikit menantang bagi para pekerja dan karyawan. Tetapi, pada saat yang sama, itu merupakan pengalaman belajar yang baik yang dapat membantu Anda menaiki tangga kesuksesan. Ada saat-saat ketika Anda mungkin tidak dapat melakukan sesuai harapan atasan Anda. Namun, akan ada seseorang yang akan membawa Anda ke arah yang benar. Sehingga Anda merasa lebih percaya diri dan termotivasi. Sedangkan, secara sosial, Anda cenderung memenangkan hati orang-orang dan memberikan rasa hormat melalui perilaku dan perbuatan Anda.

Virgo

Pekan ini, tanpa sadar ada beberapa situasi yang tidak menguntungkan terjadi, tidak terduga dan Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Akan ada perbedaan pendapat antara Anda dengan pasangan. Namun, pekalah menempatkan diri Anda pada posisi orang lain untuk memahami sudut pandangnya. Hal Ini dapat memberi Anda kesempatan untuk menyelesaikan masalah secara damai.

Bagi Anda yang masih menempuh pendidikan, pekan ini Anda cenderung mengabaikan akademis, melainkan lebih mementingkan masalah pribadi. Sedangkan untuk pasangan yang sedang jatuh cinta, cenderung ingin jalan-jalan dan bersenang-senang. Selama akhir pekan, sebaiknya Anda bertindak lebih bertanggung jawab saat menangani masalah keuangan.

 

Libra

Pekan ini Anda akan menglami perkembangan masalah pribadi dan karier yang membuat Anda sibuk dengan urusan rumah tangga. Renovasi atau perbaikan kecil di rumah akan membutuhkan perhatian Anda langsung. Pengusaha akan tertarik untuk memperluas bisnis mereka dan mempromosikan berbagai taktik untuk mempromosikan penjualan. Yakinlah, Anda mungkin berhasil sampai batas tertentu.

Sedangkan untuk Anda yang masih menempuh pendidikan, Anda yang mengejar kelulusan akan bekerja keras dengan memberikan jam belajar tambahan. Tidak heran, Anda akan membuat kemajuan yang diinginkan dalam waktu dekat. Mahasiswa pasca sarjana juga akan tetap fokus pada akademis.

Di sisi asmara, para lajang mungkin merasa tertekan secara sosial untuk menikah. Namun, anggota keluarga cukup berbaik hati memberi Anda pilihan antara pernikahan karena cinta dan pernikahan yang diatur.

 BACA JUGA:

Masih Jomblo Mas? Ini 8 Hal yang Bikin Kamu Dilirik Gebetan

Scorpio

Di sisi karier, para pengusaha perlu bersiap dan mencoba membangun kontak dengan perusahaan luar negeri untuk prospek yang lebih baik. Anda memiliki peluang bagus untuk mendapatkan keuntungan dengan mempromosikan atau menjual produk impor di pasar lokal. Sedangkan untuk para karyawan akan menikmati posisi mereka di tempat kerja dan akan merasa puas dengan pekerjaan.

Secara finansial, Anda cenderung stabil dan melakukan pengeluaran sehari-hari dengan mudah. Kesehatan menuntut perhatian Anda, karena perubahan musim yang tiba-tiba dapat membahayakan kesehatan.

Sagitarius

Keuangan dan keluarga kemungkinan akan tetap menjadi perhatian Anda. Jika Anda mengalami krisis keuangan belakangan ini, maka pekan ini situasinya akan segera membaik. Anda akan menemukan banyak peluang untuk mendapatkan uang dan menebus kerugian yang terjadi selama beberapa minggu terakhir. Tidak heran jika Anda akan merasa sangat termotivasi untuk membuat yang terbaik dan menjadi besar! Namun, Anda perlu berhati-hati saat mengambil keputusan keuangan, jangan mudah percaya siapa pun. Bagi Pasangan, ini adalah fase untuk konsepsi yang sukses, jika Anda ingin menjadi orangtua.

Capricorn

Untuk finansial, pekan ini Anda mungkin tergoda untuk menghabiskan sejumlah uang untuk tujuan sosial. Namun, penting untuk mengontrol pengeluaran keuangan. Akan lebih bijaksana untuk menghemat sejumlah uang untuk kebutuhan masa depan.

Selain itu, pekan ini juga saat yang tepat untuk meningkatkan hubungan Anda dengan saudara yang lebih muda, memperhatikan kebutuhan mereka dan membimbing mereka dengan sesuai.

 

Aquarius

Untuk memenuhi pengeluaran Anda dengan mudah, pekan ini Anda akan mencari jalan yang dapat memberi Anda penghasilan tambahan selain penghasilan rutin. Kurangnya mengakui kemampuan Anda dan langkanya orang-orang yang memotivasi akan membuat Anda tidak bahagia dan tidak puas.

Untuk finansial, arus masuk uang tidak hanya mengangkat semangat Anda tetapi juga membuat Anda berada dalam posisi yang kuat secara finansial. Juga, Aquarius kemungkinan terbukti bermanfaat bagi pasangan yang ingin menjadi orangtua. Untuk siswa yang mengejar kelulusan, Anda harus mengamati peningkatan yang signifikan dalam belajar.

Pisces

Anda dapat menyambut minggu ini dengan catatan yang bagus karena prospek di bidang pekerjaan dan keuangan tampak cerah dan menjanjikan. Manfaatkan secara optimal kesempatan ini untuk mempercepat kemajuan Anda. Namun, hal tidak menyenangkan terjadi pada kehidupan pribadi. Anda perlu meningkatkan sikap Anda terhadap mereka yang memiliki hubungan dekat, sikap Anda yang meremehkan mereka dan tidak menghargai inisiatif mereka dapat melukai perasaan mereka, akhirnya merusak hubungan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini