Hobi Pelihara Ikan Hias, Bisa Tingkatkan Energi Positif dalam Rumah

Noor Chotijah , Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 196 1989169 hobi-pelihara-ikan-hias-bisa-tingkatkan-energi-positif-dalam-rumah-UReOFH83rB.jpg Hobi pelihara ikan di rumah tingkatkan energi positif (Foto:Boldsky)

HOBI memelihara ikan adalah salah satu kesenangan pribadi yang sering diasosiasikan dengan pengeluaran besar. Selain harga ikan peliharaan yang bisa berjuta-juta, masih ada juga aspek pemeliharaan yang rutin dan hiasan akuarium yang tidak ada habisnya.

Akuarium ikan di rumah tidak hanya menambah keindahan dari setiap sudut rumah, tetapi juga diyakini akan menguntungkan, hal ini telah disebutkan sebagai keberuntungan oleh astrolog juga. Anda bisa merasakan berbagai manfaat ketika anda memiliki akuarium dan ikan hias yang terdapat di dalam rumah.

 Viral Penjual Ikan Cantik, Bikin Pria Betah Belanja di Pasar!

Seperti yang dilansir dari Bold Sky, Senin (10/12/2018), berikut ini ada beberapa manfaat yang harus Anda ketehui.

Energi positif

Akuarium ikan yang disimpan di rumah dianggap menguntungkan karena memastikan bahwa ada aliran energi positif yang konstan di dalam rumah. Dengan demikian, bukan hanya getaran negatif saja yang bisa hilang, tetapi ketenangan mental juga tercapai karena kekuatan energi positif.

Bagus untuk pertumbuhan profesional

Hal ini juga dipercaya bahwa ikan hidup yang bergerak di dalam akuarium akan membawa keberuntungan sebagai hasil dari pertumbuhan profesional pada ikan hias. Biasanya ada jenis-jenis ikan yang memiliki kepercayaan sendiri untuk menghasilkan keberuntungan.

Energi kesehatan

Mulai dari manfaat kekuatan mental hingga menimbulkan kreativitas dapat meningkat dengan kehadiran energi positif. Hal itu juga pastinya jadi obat alami yang baik untuk menangani stres yang bisa turunkan tingkat kegelisahan.

Membantu meningkatkan finansial

 Peruntungan Zodiak Pekan Ini, Taurus Lagi Sial, Rezeki Aquarius Mengalir Deras!

Banyak yang mempercayai hal ini bahwa akuarium dapat meningkatkan kondisi keuangan dalam satu rumah. Warna indah dari ikan-ikan kepercayaan Anda serta pergerakan air, keduanya dapat memancarkan getaran positif hingga aura menguntungkan.

Ketika ikan mati

Saat seekor ikan mati, banyak yang mengatakan hingga mempercayainya, bahwa ikan mati telah membawa rintangan hingga masalah yang besar keluar dari rumah Anda.

Semua ini tergantung kepercayaan atau memang adanya sugesti yang meningkat, sehingga apa yang kita pikirkan dan percayai bisa timbul seperti halnya yang sudah dialami oleh banyak orang.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini