nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menakjubkan, Sensasi Naik Kereta Membelah Pegunungan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 22:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 10 298 1989435 menakjubkan-sensasi-naik-kereta-membelah-pegunungan-M7nigrxnmn.jpg Naik kereta membelah pegunungan di China (Foto:Nextshark)

MEMASUKI libur panjang Natal dan Tahun Baru, tentunya akan sangat menyenangkan apabila diisi dengan agenda berlibur menuju tempat-tempat menarik yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya.

Jika, Anda masih galau dan belum menentukan tujuan destinasi wisata, ada baiknya mulai mempersiapkannya dari sekarang. Anda harus mengetahui jenis tempat apakah yang ingin dikunjungi supaya liburan Anda semakin berkesan dan terasa sempurna.

Nah, jika Anda ingin berlibur ke luar negeri dan menikmati pemandangan alam yang sangat indah dan luar biasa, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Pegunungan Huangshan di Tiongkok. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang sangat indah.

Tempat wisata ini terletak di Provinsi Anhui, pegunungan ini dikenal karena puncak granitnya yang berbentuk khusus. Nantinya akan ada kereta seperti roller coaster yang akan membawa para pengunjung untuk melihat indahnya pegunungan.

Anda dapat melihat pohon pinus, mata air panas, salju musim dingin dan pemandangan awan yang megah dari atas ketinggian.

Sebagaimana dilansir Next Shark, Senin (10/12/2018), pemandangan yang ditawarkan di tempat ini adalah “Pegunungan Kuning” yang sangat menakjubkan. Indahnya tempat ini membuat seorang turis Jepang memposting foto pemandangan melalui akun media sosial Twitter-nya @yoneharausak.

Ia membuat postingan saat menaiki kereta gunung yang melayani para pengunjung melihat pemandangan alam di sekitar. Video berdurasi 15 detik ini telah ditonton lebih dari 2,2 juta penonton. Postingannya telah banyak menarik perhatian banyak netizen Jepang.

 

Mereka akhirnya berdatangan dan bersemangat untuk mengambil foto pemandangan yang menakjubkan saat menaiki kereta yang digerakkan oleh kabel ke atas dan ke bawah lereng yang sangat curam.

Setiap pengunjung akan diberikan fasilitas perjalanan satu arah yang membawa turis antara Stasiun Paiyunxi dan Stasiun Tianhai. Waktu tempuhnya selama sekitar delapan menit dengan biaya 100 yuan setiap kali jalan.

Huangshan, merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Cina. Mereka diakui sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO karena pemandangannya dan karena perannya sebagai habitat untuk beberapa spesies langka dan terancam punah.

Keindahannya yang menakjubkan membuat tempat ini sering menjadi subjek lukisan dan sastra tradisional Tiongkok, dan sekarang, menjadi fotografi modern.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini