nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tren Bra Terbalik, Cara Cepat Bikin Payudara Semakin Bulat Menawan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 01:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 10 485 1989395 tren-bra-terbalik-cara-cepat-bikin-payudara-semakin-bulat-menawan-TCIDRrUjLj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BRA telah menjadi salah satu item fashion yang biasa dipakai wanita, dengan bra perempuan pun merasa lebih percaya diri, karena bisa mempengaruhi bentuk payudara mereka.

Sejauh ini, bentuk bra yang basa Anda lihat seperti apa? Sekadar "cop" bertali dengan bagian depan benar-benar untuk menutupi area puting payudara bukan?

Nah, sekarang media sosial dikagetkan dengan munculnya tren bra baru. Adalah "upside down" bra yang mana pakaian dalam ini memungkinkan perempuan terlihat jauh lebih seksi dengan branya.

Baca Juga: Peruntungan Zodiak Pekan Ini, Taurus Lagi Sial, Rezeki Aquarius Mengalir Deras!

Bahkan, ada tujuan lagi dengan mengenakan bra jenis ini, yaitu untuk membuat tampilan payudara lebih kencang dan bulat. Sesuatu yang diimpikan banyak perempuan kan?

Dilansir Okezone dari Daily Mail, tren ini berkembang pesat di Australia. Banyak influencer di sana yang memamerkan foto-foto mereka dengan bra seperti ini.

Sebetulnya, bra ini sama saja dengan bra pada umumnya. Tapi, menjadi berbeda ketika tali yang harusnya mnggantung di pundak, Anda turunkan dan ikat di bagian atas payudara. Tampilannya bisa dilihat dari foto berikut ini:

Baca Juga: Berbusana Seksi dengan Latex Dress, Manohara: "Saya Suka dengan Lekuk Tubuh Saya"

Viralnya tren ini tak lepas dari komentar netizen. Beberapa orang menyebut tren ini adalah "Instant Boob Job" dengan konotasi negatif. Selain itu, beberapa netizen juga menilai bra seperti itu benar-benar menampilkan payudara perempuan secara bebas.

"Ini adalah hal yang paling aneh yang pernah ada. Saya tidak membayangkan kenapa tren seperti ini banyak diikuti perempuan di media sosial," tegas netizen.

So, apakah Anda tertarik menjajalnya?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini