nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tasya Farasya Bongkar Rahasia Wangi "Nyong-Nyong" di Tubuhnya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 13:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 10 611 1989144 tasya-farasya-bongkar-rahasia-wangi-nyong-nyong-di-tubuhnya-rSR3SqSoz2.jpg Tasya Farasya (Foto: Instagram/@tasyafarasya)

BEAUTY Influencer Tasya Farasya selalu menyuguhkan konten yang menarik di media sosialnya. Tidak hanya informatif, cara berkomunikasinya pun dianggap pas untuk generasi milenial.

Setelah heboh mendandani Kekeyi si make-up enthusiat dengan balon, kini Tasya heboh dengan membongkar rahasia tubuhnya yang selalu wangi.

"Aku tuh pas ketemu kalian selalu 'ngeh', jadi kalian pas abis manggil nama aku, kalian langsung mengendus tubuh aku," katanya lantas tertawa di Instastory-nya tadi malam, Minggu (9 Desember 2018).

 Baca Juga: Cantiknya Lindswell Kwok dalam Balutan Gaun Pengantin Syar i, Yuk Intip Foto-Fotonya

Secara terbuka, Tasya menjelaskan dengan detail bagaimana kemudian tubuhnya bisa sangat wangi. Bahkan, bisa dibilang, seluruh dunia tahu kalau dia wangi nyong-nyong.

 

Di video singkat tersebut, Tasya mengaku bahwa ada banyak hal yang membuat tubuhnya wangi. Ya, jadi dia mengaku tidak hanya mengandalkan parfum di baju, tapi lebih dari itu. "Fakta pertama, aku nggak pernah pakai parfum cuma satu, aku selalu mix and match-in," singkatnya.

So, apa sih rahasia wangi nyong-nyong Tasya Farasha?

Hal pertama yang mesti diperhatikan adalah pemilihan sabun mandi. Ini yang menurut Tasya menjadi wangi dasar tubuhnya. Kemudian, yang tidak kalah penting adalah penggunaan body cream dan body lotion. Terakhir tentunya campuran parfum kesukaannya.

Eits! Tidak semudah itu tapi. Lebih detail lagi Tasya menjelaskan tahapan demi tahapan pemakaian semua bagian yang menghasilkan wangi di tubuhnya itu.

"Kalian kalau mau wanginya awet, mandi pakai air hangat. Air hangat membuka pori-pori kulit kita dan ini penting supaya sabun menyerap dengan maksimal," paparnya.

 

(Foto: Instagram/@tasyafarasya)

Kemudian, hal yang harus dicatat adalah setelah Anda mandi, sambung Tasya, langsung pakai body cream. Jadi, nggak perlu mengeringkan badan, langsung pakai body cream.

"Usahakan 10 menit setelah mandi sudah dioles body creamnya. Ini golden time banget," papar perempuan keturunan Arab tersebut. Tasya menambahkan, di 10 menit itu juga dirinya menyemprotkan parfume.

Lanjut ke pembahasan parfume. Ternyata Tasya tidak pernah menggosok-gosokkan parfume. Jadi, dia memilih membiarkan parfum menyerap ke tubuhnya secara alami.

"Cara menyemprotkan parfum pun aku nggak sembarang. Aku biasanya spray di semua denyut nadi. Setelah itu, aku semport di area esssential lalu semport lagi seluruh tubuh. Baru deh aku pakai baju," katanya.

Setelah pakai baju, Tasya kembali menyemprotkan parfum yang berbeda. parfum yang cukup mendefiniskan "siapa aku", kata Tasya, adalah wangi based wood, jasmine, mandarin, atau orange.

 

(Foto: Instagram/@tasyafarasya)

"Wangi kayak gitu tuh menurut aku kayak wanita elegan. Kalau jasmine, aku suka banget, kayak wangi pengantin," tambahnya.

 Baca Juga: Mastanamma Nenek YouTuber Tertua Meninggal Dunia, Kenang Lagi Masakan-Masakannya

Satu hal yang tidak boleh terlewatkan adalah penggunaan deodoran. Ya, menurut Tasya ini juga penting. Fakta menarik, Tasya ternyata lebih suka menggunakan deodorant pria. "Tapi, sekarang akhirnya aku mau nyobain deodoran buat cewek," celetuk Tasya lantas tertawa.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini