nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pulang ke Indonesia, Miss Indonesia Alya Nurshabrina Akui Dapat Banyak Teman

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 10:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 11 194 1989554 pulang-ke-indonesia-miss-indonesia-alya-nurshabrina-akui-dapat-banyak-teman-qoFcAo2s3W.jpg Miss Indonesia Alya Nurshabrina. (Foto: Okezone/Ardi)

USAI berlaga pada Miss World 2018 di Sanya City Arena, Sanya, China, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina tiba di Bandara Soekarno Hatta, semalam. Selama hari-harinya di Sanya China, Alya merasakan bahwa Sanya tak jauh beda dengan Indonesia.

"Pengalamannya saya senang bisa memiliki banyak teman dari seluruh dunia dan juga, saya senang bisa punya kesempatan lebih untuk membawa nama Indonesia. Di Sanya cuacanya tidak jauh beda rasanya seperti di rumah aja," ujar Alya.

Alya tiba di Terminal 3 Bandara Soetta sekitar pukul 22.25. Kedatangannya langsung disambut oleh sejumlah awak media, yang telah menyiapkan sebuket bunga untuknya.

Baca Juga: Buruan Nikahin, Perempuan dengan 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Istri Idaman!

Usai Mengikuti Ajang Miss World 2018 di China, Alya Nurshabrina Tiba di Tanah Air

Dikatakan Alya, dengan kondisi Sanya yang tak jauh berbeda dengan Indonesia membuatnya lebih mudah beradaptasi. "Seperti di sini kita juga, di sana berlokasi di dekat pantai, terus juga makananya juga enggak jauh beda seperti di sini," tuturnya.

Alya pun mengaku bahwa dirinya tidak terlalu merasa homesick meski harus jauh dari tanah air. "Enggak homesick nggak, Alhamdulillah lancar," tutupnya.

Seperti diketahui, Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina berhasil masuk Top 30 di final Miss World. Meski tidak membawa pulang mahkota biru, tapi gadis alumnus Universitas Padjajaran Bandung itu menjadi 1st Runner Up Beauty With a Purpose.

Baca Juga: Kesehatan Avril Lavigne Memburuk Selama 2 Tahun karena Menderita Lyme, Penyakit Apa Itu?

Usai Mengikuti Ajang Miss World 2018 di China, Alya Nurshabrina Tiba di Tanah Air

Memang, sebelum mengikuti Miss World, Alya sebelumnya sudah pernah berkunjung ke China bersama keluarganya. Hanya saja pada waktu itu dia mengunjungi Hong Kong sehingga tempat-tempat yang didatangi berbeda. Selama menjalani karantina di Sanya, sudah banyak tempat yang dikunjungi oleh perempuan berusia 22 tahun itu.

Alya diketahui pernah mengunjungi Mangrove Tree Resort. Dirinya juga berjalan-jalan ke Fairyland Beach. Kala itu Miss Indonesia ini mengenakan kaus tanpa lengan berwarna hitam yang dipadankan dengan celana panjang berwarna merah dan sepatu kets. Dia juga tampak mengenakan kalung dari untaian bunga.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini