Meghan Markle Tampil Memukau di Fashion Awards Inggris

Abdul Razak, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 11 194 1989829 meghan-tampil-memukau-di-fashion-awards-inggris-trash-x-iz8pp5Fsui.jpg Meghan Markle (Foto: Dailymail)

TERNYATA Meghan Markle telah membuat kejutan dalam penampilannya di Fashion Awards Inggris.Melansir dari thesun, Istri Pangeran Harry tersebut juga naik ke panggung untuk menyampaikan pidato tentang pemberdayaan perempuan.

Duchess Of Sussex tampil dengan perut yang sudah membesar, dengan balutan dress berwarna hitam. Ia juga menyanggul rambut hitamnya memberikan kesan anggun. Tak lupa Meghan memakai aksesoris anting dan gelang berwarna emas, menambah penampilannya yang semakin memukau.

Wanita yang berumur 37 tahun ini, memakai baju berbahan beludru dengan one shoulder dari desainer kenamaan Givenchy. Sepertinya brand mahal tersebut, menjadi langganan favorit Meghan semenjak menikah dengan Harry.

 BACA JUGA:

Tak Cukup Hanya Cuci Muka, Cowok Juga Butuh Perawatan Wajah biar Ganteng Maksimal

"Sangat menyenangkan melihat begitu banyak wajah yang dikenal," tutur Meghan Markle, di acara Fashion Awards Inggris,Selasa (11/12/2018).

 

Selain itu Meghan juga menyampaikan kehormatannya telah bergabung bersama di acara tersebut.

"Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini merayakan mode inggris dan perancang busana Inggris di rumah baru saya (Inggris)," papar Meghan kepada penonton yang bersorak.

Meghan hadir di acara tersebut untuk mempersembahkan penghargaan untuk Desainer Inggris Tahun ini, Clare Waight Keller. Perlu diketahui Waight Keller adalah yang merancang gaun pengantin spektakuler Meghan Markle pada bulan mei lalu.

 

BACA JUGA:

Rekomendasi Toko Online untuk Belanja Hijab di Harbolnas 12.12, Diskonnya sampai 80%

Selain itu, artis dan penyanyi Victoria Beckham juga hadir di penghargaan ini. Bahkan bukan hanya Victoria saja tetapi suaminya (David Beckham). Model Victoria Secret, Kendall Jenner juga hadir di acara fashion award tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini