nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Pesan Kostum Natal Seksi di Online, yang Datang Malah Bikin Kesal

Yosua Tobing, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 02:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 11 194 1989930 wanita-ini-pesan-kostum-natal-seksi-di-online-yang-datang-malah-bikin-kesal-QTOT1FOOK4.jpg Kostum Natal yang dipesan di online (Foto: Mirror)

APAKAH Anda termasuk orang yang sering belanja online? Apalagi menjelang Natal, pasti banyak orang yang berbelanja baju agar terlihat tampil baru.

Namun, apakah Anda pernah mendapat barang yang tidak sesuai dengan gambar yang tertera? Lisa Williamson adalah pembeli online yang sedang mencari pakaian seksi yang meriah untuk dipakai di kelas menari pole saat menjelang Natal.

Ketika dia melihat jumpsuit merah dengan potongan bulu tiruan dan kerudung di eBay hanya seharga £ 6.98, dia langsung memesannya. Namun, ketika pengiriman tiba dan dia mengeluarkannya, dia dengan cepat menyadari ada sesuatu yang tidak beres.

 (Baca Juga:Orangtua Berselingkuh, Anak Menanggung Dampak Buruknya)

"Ketika saya membukanya, saya langsung melihat itu adalah kualitas sampah dan saya agak patah hati karena saya sudah menunggu untuk mendapatkannya. Namun, saya pikir saya akan mencobanya dan menemukannya lucu bagaimana tampilannya,” tulisnya di Facebook untuk membuat orang lain dengan menyertakan fotonya sambil memakai pakaian tersebut.

Meskipun iklan mengklaim itu adalah kualitas yang baik, dia mengatakan apa yang tiba adalah murah dan lusuh. Ada juga masalah dengan ukuran, dan deskripsi satu ukuran tidak tepat. Berharap mungkin terlihat lebih baik, ia memutuskan untuk mencobanya dan hasilnya hanya membuat lucu.

 (Baca Juga:Kisah di Balik Gaun Pengantin Lindswell Kwok Rancangan Irna Mutiara)


"Sebagian besar orang yang telah melihat dan mengomentari posting saya telah menemukan itu lucu dan menandai teman-teman mereka, beberapa mengatakan tidak ada perbedaan selain tudung dan beberapa mengatakan saya harus mendapatkan ukuran yang lebih besar atau itu karena bentuk tubuhku,” ucapnya.

Penjual eBay sejak itu mengatakan mereka akan memberikan pakaian yang baru karena kesalahan tersebut dan mengatakan Lisa dapat menyimpan pakaian lamanya itu.

"Tapi aku sudah memeriksa ukuran dan semuanya salah. Aku masih berbelanja online, tapi aku akan lebih berhati-hati dengan eBay."

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini