Biar Enggak Ilfeel, Lakukan 5 Tips Ini biar Kencan Pertama Sukses!

Romeldo Christian, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 11 196 1989614 biar-enggak-ilfeel-lakukan-5-tips-ini-biar-kencan-pertama-sukses-47cojpivEt.jpg Ilustrasi kencan (Foto: Askmen)

SAAT pertama kali ingin bertemu dengan calon pasangan atau mungkin yang sudah menjadi pasangan, Anda ingin membuatnya menjadi kencan yang sangat indah. hal ini terjadi karena memang kencan pertama adalah hal yang paling penting.

Dikatakan penting karena dari kencan pertama itulah pasangan Anda akan melihat, apakah Anda adalah orang yang tepat atau bukan. Kencan pertama ini tentunya juga menjadi kesan pertama yang akan selalu diingat oleh pasanganmu nanti.

Oleh karena itu, pastikanlah agar kencan pertama Anda berjalan dengan lancar. Jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan. Berikanlah citra yang baik kepada pasangan Anda. Lalu, bagaimana caranya?

 BACA JUGA:

Buruan Nikahin, Perempuan dengan 5 Zodiak Ini Cocok Jadi Istri Idaman!

Berikut Okezone lansir dari Live About, Selasa (11/12/2018) cara-cara menjadikan kencan pertama berlangsung lancar dan tidak ada masalah.

Berpikir positif

Jangan biarkan pikiran negatif memengaruhi Anda. Jika berpikir seperti itu, Anda akan terus terpengaruh oleh hal buruk dalam pikiran dan membuat kencan pertama malah berjalan dengan sangat buru. Berpikirlah positif, percayalah semua rencana akan berjalan dengan lancar dan lakukan yang terbaik.

Percaya diri saja

Tentunya Anda harus percaya dengan diri sendiri. Bukanlah hal kesan yang baik jika memperlihatkan bahwa Anda adalah orang yang pemalu kepada pasangan. Anda tentunya harus percaya diri dari saat persiapan agar tterbiasa pada saat bertemu dengan pasangan dan menjalankan kencan perdana.

 

Datang tepat waktu

Ini adalah hal yang penting. Walaupun sangat mendasar, Anda akan dianggap serius dalam berhubungan jika datang tepat waktu. Ini akan citra yang baik untuk Anda karena akan diangga berkomitmen pada hal yang kecil dan akan memicu keepercayaan pada hal-hal lainnya.

Jangan main hape terus!

Ini memang agak sulit, tapi jika tidak dilakukan, mungkin saja pasangan akan memberikan kesan yang buruk. Akan tetapi, dengan meninggalkan kepentingan sosial media atau pekerjaan yang sedang berlangsung di telepon genggam, pasangan akan merasa diperhatikan dan menjadi prioritas. Tinggalkan telepon genggam agar pasangan merasa bahwa Anda tertarik sepenuhnya kepadanya.

BACA JUGA:

 Kesehatan Avril Lavigne Memburuk Selama 2 Tahun karena Menderita Lyme, Penyakit Apa Itu?

Jangan mendominasi

Memang sangat penting untuk menceritakan diri kepada pasangan atau lawan bicara. Akan tetapi, jangan sampai mendominasi percakapan dengan topik yang sama, yaitu diri sendiri. Penting bagi Anda untuk mendengar pendapat dari pasangan Anda, baik itu tentang dirinya sendiri atau diri Anda.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini