nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diantar Pesawat Jet hingga Dihibur Beyonce, Sederet Kemewahan di Pernikahan Crazy Rich India, Ambani & Piramal

Santi Andriani, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 15:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 11 196 1989728 diantar-pesawat-jet-hingga-dihibur-beyonce-sederet-kemewahan-di-pernikahan-crazy-rich-india-ambani-piramal-uUFfS3pF0l.jpg Sederet kemewahan dalam pernikahan Ambani dan Piramal (Foto:ABD)

VIRAL undangan pernikahan seharga hampir Rp62 juta masih mencengangkan. Kemewahan pernikahan pasangan Isha Ambani dengan Anand Piramal yang dijuluki Crazy Rich India itu pun tidak berhenti pada tersebarnya undangan mewah itu.

Kemewahan demi kemewahan sudah pasti akan diterima setiap undangan Ambani dan Piramal dalam perhelatan besar yang dilangsungkan hari ini. Sudah sejak tiga hari sebelumnya, keluarga Ambani mengadakan ritual-ritual pra pernikahan yang diramaikan tari-tarian dan nyanyian.

Melansir Voaindonesia, Selasa (11/12/2018), dijuluki Crazy Rich India, Ambani adalah Kepala Reliance Industries dengan harta kekayaan, menurut majalah Forbes senilai USD47 miliar atau sekira Rp697,9 triliun. Sementara keluarga Piramal menanam saham di industri farmasi dan perumahan, seperti dilaporkan majalah berita India Today. Hadiah berupa rumah dengan pemandangan ke laut di Mubai seluas 4.645 meter persegi pun sudah disiapkan keluarga Piramal untuk pengantin baru tersebut.

 

Dengan kekayaan yang tidak mungkin habis hingga tujuh turunan itu pun, maka tidak mengherankan pasangan pengantin dan keluarga besarnya ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para undangan yang hadir ke resepsi pernikahan.

Diantara para tamu undangan, terdapat nama Hillary Clinton dan suaminya, Bill Clinton, yang memang memiliki kedekatan dengan keluarga sang mempelai perempuan sejak 18 tahun silam.

Mereka bertemu berulang kali di India ataupun di luar negeri,” tulis Reuters. Pengusaha baja India Lakshmi Mittal, Menteri Besar Maharashtra Devendra Fadnavis, pemain legenda kriket Sachin Tendulkar dan aktris penyanyi yang baru menikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas, juga disebut menjadi tamu spesial. Seperti dilansir dari Koran Sindo. Sebanyak 100 pesawat jet disewa sebagai alat transportasi para tamu undangan.

“Banyak tamu mulai politisi, pengusaha, dan bintang Hollywood yang diterbangkan dengan jet pribadi dari Mumbai untuk menghadiri perayaan pesta pernikahan yang dimulai sejak Jumat lalu,” tulis Reuters.

Kemewahan tidak hanya sampai di situ. Selama pesta, untuk memudahkan penyampaian informasi, para tamu diterapkan aplikasi daring. Sehingga mereka bisa cepat mengetahui informasi dan memantau jadwal hiburan dan pertunjukkan selama pesta.

Tidak berlebihan, karena para tamu akan dihibur oleh Beyonce Knowles yang akan melakukan konser tertutup sebagai penutup pesta pernikahan.

Sediakan makan gratis 5.100 Orang

Tidak hanya kepada para tamu undangan, sebagai bentuk suka cita atas hajatan besarnya, keluarga Ambani juga memberikan ucapan terimakasih atas doa untuk kedua mempelai, dengan memberikan makan gratis kepada 5.100 orang, termasuk warga disabilitas. Aksi sosial itu sudah dilakukan tiga kali sehari sejak 7 Desember hingga 10 De sember. Program sosial itu disebut dengan Anna Seva.

Hasil gambar untuk Ambani and piramal wedding

Bahkan, pasangan pengantin Isha Ambani dan keluarga, juga melayani langsung orang yang diberi makan gratis di Narayan Seva Sansthan di Udaipur. Foto-foto mereka melayani warga tak mampu pun viral di media sosial.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini